BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Main Buruk, AC Milan Akhirnya Kalah

06-11-2020 09:43 | Aga Deta

Brahim Diaz tertunduk lesu usai gawang AC Milan dibobol Lille, Jumat (6/11/2020) (c) AP Photo Brahim Diaz tertunduk lesu usai gawang AC Milan dibobol Lille, Jumat (6/11/2020) (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan menelan kekalahan dari Lille pada ajang Liga Europa. Tak pelak, hasil tersebut membuat Brahim Diaz merasa sangat kecewa.

Milan menjamu Lille pada duel matchday ketiga Grup H Liga Europa, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB. Tampil di San Siro, Rossoneri justru takluk dengan skor 0-3.

Yusuf Yazici dapat dikatakan menjadi mimpi buruk buat pasukan Stefano Pioli. Pemain asal Turki itu mencetak tiga gol ke gawang Rossoneri.

Ini merupakan kekalahan pertama Milan pada musim ini. Hasil itu sekaligus juga menghentikan rekor tak terkalahkan Rossoneri sejak Maret 2020 lalu.

1 dari 2 halaman

Milan Bermain Buruk

Selepas pertandingan, Brahim Diaz mengakui bahwa timnya tidak bermain cukup bagus dalam pertandingan ini. Selain itu, Milan juga terlalu mudah memberikan gol kepada tim lawan.

“Kami tidak memainkan pertandingan yang bagus dan kami memberikan dua gol dengan mudah. Kami perlu meningkat dan tetap fokus untuk pertandingan berikutnya," kata Brahim Diaz kepada Sky Italia.

2 dari 2 halaman

Segera Bangkit

Brahim Diaz juga mengakui dirinya cukup sulit menerima kekalahan dari Lille tersebut. Meski begitu, ia berharap Rossoneri bisa segera bangkit.

"Kami harus melanjutkan seperti yang kami lakukan, malam ini sulit untuk diterima, kami harus tetap berpijak pada tanah dan melanjutkan," tambahnya.

Hasil ini membuat Milan berada di posisi kedua klasemen Grup H dengan enam poin. Sedangkan Lille berada di puncak dengan tujuh poin.

Sumber: Sempre Milan

KOMENTAR