BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lumat LASK, Ole Gunnar Solskjaer Acungi Jempol Kualitas Gol Manchester United

13-03-2020 16:10 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat senang melihat gol-gol yang diciptakan oleh anak asuhnya kontra LASK dini hari tadi. Solskjaer mengakui bahwa gol-gol yang diciptakan anak asuhnya memiliki kualitas jempolan.

Dini hari tadi Manchester United bertandang ke Austria. Mereka menghadapi LASK di leg pertama babak 16 besar Liga Europa musim ini.

Pada laga itu United berhasil menang dengan skor telak 5-0. Lima gol itu diciptakan oleh lima pemain yang berbeda, dan hampir semua gol yang tercipta itu masuk kategori gol-gol indah.

Solskjaer mengaku sangat terkesan melihat gol-gol yang diciptakan anak asuhnya di laga itu. "Jika anda melihat seluruh gol itu, anda bisa mengatakan bahwa gol-gol itu adalah gol-gol berkualitas tinggi," beber Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sentuhan Magis

Solskjer mengakui sangat terkesan dengan gol pertama yang dibuat oleh Ighalo, mengingat sang striker membuat gol yang sangat cantik ke gawang LASK.

"Gol pertama yang diciptakan Odion, anda bisa melihat ada sejumlah sentuhan yang sangat bagus. Saya juga merasa senang melihat Dan [James] kembali tampil apik dan mulai menemukan kepercayaan diri."

"Untuk golnya Juan [Mata], umpan yang diberikan Fred benar-benar luar biasa. Juan juga sangat tenang dalam mengeksekusi bola tersebut."

2 dari 3 halaman

Gol Spektakuler

Solskjaer juga memberikan apresiasi terhadp gol yang diciptakan oleh Mason Greenwood. Ia menilai striker mudanya itu membuat gol dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi.

"Lalu anda bisa melihat gol yang diciptakan oleh Mason [Greenwood], gol itu menunjukkan betapa berkualitasnya dirinya."

"Kiper tidak memberikan banyak waktu dan ruang untuk membidik tembakannya, sehingga ia mengincar kedua tiang. Saya juga senang tembakan Andy [Pereira], semua gol kami benar-benar berkualitas hari ini dan seharusnya kami bisa menciptakan lebih banyak gol." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan melanjutkan perjalanan mereka di EPL pada akhir pekan nanti.

Mereka dijadwalkan akan menghadapi Tottenham Hotspur.

(MUTV)

KOMENTAR