BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Luke Shaw: Manchester United Sangat Merindukan Paul Pogba

19-03-2021 17:07 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Paul Pogba usai mencetak gol krusial dalam duel AC Milan vs Manchester United, Liga Europa 2020/21. (c) AP Photo Selebrasi Paul Pogba usai mencetak gol krusial dalam duel AC Milan vs Manchester United, Liga Europa 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Bek Manchester United, Luke Shaw sangat girang melihat Paul Pogba kembali merumput bersama timnya. Ia menilai pemain Timnas Prancis itu sangat dirindukan dalam skuat Setan Merah.

Pogba sudah absen hampir dua bulan di skuat Manchester United. Ia mengalami cedera di bagian pahanya sehingga tidak bisa memperkuat Setan Merah.

Dini hari tadi, Pogba comeback pada laga AC Milan vs Manchester United. Masuk di jeda pertandingan, sang gelandang hanya butuh tiga menit untuk membobol gawang Milan dan membawa MU lolos ke babak delapan besar.

Shaw mengaku lega melihat Pogba kembali memperkuat MU. "Semuanya menjadi lebih mudah ketika anda memiliki pemain kelas dunia di tim anda," ujar Shaw kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Jadi Pembeda

Menurut Shaw, Pogba benar-benar menunjukkan dampak yang besar sejak ia masuk. Ia menilai eks Juventus itu menjadi pembeda di lini tengah Setan Merah.

"Kami membutuhkan seorang pembeda di pertandingan tadi, dan dia [Pogba] melakukan hal itu,"

"Paul selalu tampil dengan luar biasa terutama di sudut-sudut sempit. Jadi menyenangkan rasanya memiliki ia kembali,"

2 dari 3 halaman

Sangat Merindukan

Shaw juga lega Pogba bisa kembali ke skuat Manchester United. Ia berharap Pogba bisa memberikan tambahan kualitas bagi Setan Merah hingga akhir musim nanti.

"Jika boleh jujur, kami sangat merindukan kehadirannya selama ia absen di beberapa pekan terakhir,"

"Sekarang tim kami menjadi lebih besar karena para pemain yang cedera sudah kembali. Jadi situasinya sangat positif dan semoga kami bisa mendapatkan tambahan tenaga di akhir pekan nanti," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Lawan Berikutnya

Sebelum jeda internasional digulirkan, Manchester United akan ditunggu sebuah laga akbar.

Mereka akan berhadapan dengan Leicester City di pertandingan perempat final FA Cup musim ini.

(MUTV)

KOMENTAR