BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lukaku Tegaskan Pentingnya Conte Bagi Inter Musim Depan

06-08-2020 10:28 | Aga Deta

Bomber Inter, Romelu Lukaku merayakan gol ke gawang Getafe, Kamis (6/8/2020) (c) Pool via AP Photo Bomber Inter, Romelu Lukaku merayakan gol ke gawang Getafe, Kamis (6/8/2020) (c) Pool via AP Photo

Bola.net - Romelu Lukaku berhasil mengantarkan Inter Milan meraih kemenangan atas Getafe. Lukaku mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut.

Nerazzurri menang dua gol tanpa balas dari Getafe di babak 16 besar Liga Europa. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Veltins Arena, Jerman, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB.

Romelu membuka skor untuk Inter pada menit ke-33. Sedangkan satu gol lainnya dicatatkan oleh Christian Eriksen di menit ke-83.

Ini adalah gol ketiga Lukaku di kompetisi Eropa musim ini. Dengan demikian, pemain Belgia itu sudah mencetak 30 gol di semua kompetisi dalam kampanye ini.

1 dari 3 halaman

Performa Inter

Lukaku mengaku puas dengan performa Inter saat mengalahkan Getafe. Ia merasa sangat senang bisa menyumbang gol untuk timnya.

"Kami sudah menyangka ini akan menjadi pertandingan yang sulit, melawan tim yang bermain agresif," kata Lukaku di situs resmi Inter.

"Lini pertahanan melakukan pekerjaan yang sangat baik dan kami di lini depan pun begitu. Saya senang dengan gol dari saya, dan juga gol dari Christian."

2 dari 3 halaman

Gagal Cetak Gol

Lukaku melewatkan peluang emas untuk mencetak gol pada babak kedua. Kendati demikian, Lukaku sudah menantap pertandingan berikutnya.

"Melenceng dari sasaran? Hal-hal seperti itu terjadi dalam sepak bola, tetapi saya sudah memikirkan tentang pertandingan berikutnya," lanjutnya.

"Saya ingin menang dan terus membantu tim. Pekerjaan yang kami lakukan bersama pelatih sangatlah penting. Tim ini sedang berkembang dan kami harus terus melaju dengan mentalitas dan keinginan yang sama untuk berkembang."

3 dari 3 halaman

Pentingnya Conte

Lukaku kemudian berbicara soal Antonio Conte. Ia menegaskan betapa pentingnya Conte sebagai pelatih Inter musim depan.

“Ini penting karena kami mampu tampil dengan sangat baik dan tim terus berkembang. Kami harus terus seperti ini dengan mental dan keinginan yang sama untuk terus meningkat setiap hari,” ujar Lukaku.

Sumber: FCIM, Sempre Inter

Ingin tahu dengan jadwal dan highlights pertandingan Liga Europa lainnya? Klik di sini

KOMENTAR