BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lolos ke 16 Besar, Sekarang Waktunya Pekan Berat Manchester United

26-02-2021 09:00 | Richard Andreas

Aksi Mason Greenwood dalam laga Manchester United vs Real Sociedad, Jumat (26/2/2021) (c) AP Photo Aksi Mason Greenwood dalam laga Manchester United vs Real Sociedad, Jumat (26/2/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United tidak sempat berpesta merayakan keberhasilan menembus 16 besar Liga Europa 2020/21. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan segera disambut laga-laga sulit di kompetisi domestik.

Jumat (26/2/2021), MU bermain imbang 0-0 dengan Real Sociedad pada leg kedua 32 besar Liga Europa 2020/21. Hasil ini sudah cukup mengantar MU ke babak 16 besar setelah sebelumnya menang telak 4-0 di leg pertama.

Solskjaer puas dengan kemenangan dan keberhasilan lolos timnya. Namun, dia tidak mau timnya bersantai. MU baru akan memasuki babak terpenting yang akan menentukan laju mereka musim ini.

Apa kata Solskjaer? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 3 halaman

Hadapi laga-laga berat

Desakan Solskjaer punya alasan kuat. Setelah ini MU akan menghadapi jadwal padat dengan laga-laga sulit sampai jeda internasional berikutnya. Di antaranya ada laga kontra Chelsea, Manchester City, dan perempat final FA Cup.

"Sekarang sampai jeda internasional kami akan menghadapi tujuh atau delapan pertandingan. Ada laga kontra Chelsea, Leicester, Man City, laga-laga masif ... West Ham pun demikian," ujar Solskajer di Manutd.com

"Itulah laga-laga penting di liga, ada laga tandang kontra Palace, lalu siapa tahu bagaimana undian kami nanti [16 besar Liga Europa]."

2 dari 3 halaman

Perlu skuat penuh

Jeda internasional berikutnya dijadwalkan pada 22-30 Maret mendatang. Sebelum itu pasukan Solskjaer harus berjuang menjaga konsistensi, yang jelas tidak akan mudah.

"Jadi ada sekitar tiga atau empat pekan sampai jeda internasional yang akan jadi masa-masa penting bagi kami," sambung Solskjaer.

"Kami ada di posisi bagus, kepercayaan diri kami baik. Semoga kami bisa menyambut sejumlah pemain kembali dari cedera," tandasnya.

Berikut jadwal pertandingan MU selengkapnya:

3 dari 3 halaman

Jadwal MU sebelum jeda internasional

  • 28/2 Chelsea vs Man United, EPL
  • 4/3 Crystal Palace vs Man United, EPL
  • 7/3 Man City vs Man United, EPL
  • 12/3 Man United vs (...), UEL
  • 15/3 Man United vs West Ham, EPL
  • 19/3 (...) vs Man United, UEL
  • 22/3 Leicester City vs Man United, FA Cup

Sumber: Manchester United

KOMENTAR