BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Live Streaming LASK vs Manchester United di Vidio Premier

12-03-2020 23:55 | Ari Prayoga

Liga Europa, LASK vs Manchester United (c) Bola.net Liga Europa, LASK vs Manchester United (c) Bola.net

Bola.net - LASK akan menjamu Manchester United (MU) di leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2019/20, Jumat (13/3/2020). Ini akan menjadi pertemuan perdana mereka. Ini juga akan menjadi pertemuan pertama LASK dengan sebuah klub Inggris di Eropa.

LASK tak bisa diremehkan. Klub Austria itu adalah juara Grup D, yang juga dihuni Sporting Lisbon, PSV Eindhoven, dan Rosenborg. Mereka kemudian menyingkirkan AZ Alkmaar dengan agregat 3-1 di babak 32 besar.

Marko Raguz adalah pemain paling berbahaya dari LASK. Penyerang 21 tahun Austria itu adalah top skor sementara LASK di Liga Europa musim ini, dengan lima golnya.

Sementara itu, MU lolos sebagai juara Grup L, memenangi persaingan lawan AZ, Partizan, dan Astana. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer kemudian mengkandaskan Club Brugge dengan agregat telak 6-1 di babak 32 besar.

Mason Greenwood menjadi penyumbang gol terbanyak (4) untuk MU di Liga Europa musim ini. Terpaut hanya satu gol di belakangnya adalah Anthony Martial (3).

Saksikan live streaming partai LASK vs Manchester United di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

LASK vs Manchester United

Jadwal: 13 Maret 2020
Kick Off: Pkl 00.55 WIB
Stadon: Raiffeisen Arena
Live: SCTV
Live Streaming: Vidio Premier (Silakan klik tautan berikut ini)

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Pertandingan LASK vs Manchester United ini disiarkan secara langsung dan eksklusif di SCTV. Bolaneters bisa mengakses pertandingan ini melalui layanan Vidio Premier yang linknya bisa Bolaneters akses melalui tautan berikut ini.

Namun untuk bisa mengakses link tersebut, Bolaneters harus memiliki akun Vidio Premier terlebih dahulu. Bolaneters bisa berlangganan selama tujuh hari dengan harga Rp10 Ribu, atau jika mau lebih ekonomis, Bolaneters bisa berlangganan selama satu bulan.

Buat Bolaneters yang ingin berlangganan akun Vidio Premier bisa mengklik tautan berikut ini.

KOMENTAR