BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Live Streaming Gent vs AS Roma di Vidio Premier

27-02-2020 23:32 | Ari Prayoga

Liga Europa, Gent vs AS Roma (c) Bola.net
Liga Europa, Gent vs AS Roma (c) Bola.net

Bola.net - AS Roma akan bertandang ke Belgia untuk menghadapi Gent pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2019/20, Jumat (28/2/2020). Hasil imbang saja sudah cukup untuk meloloskan Roma ke putaran berikutnya.

Pada leg pertama di ibu kota Italia seminggu sebelumnya, Roma menang 1-0. Gol tunggal penentu kemenangan Roma dicetak oleh pemain yang baru didatangkan dari Barcelona di tengah musim, Carles Perez.

Gol perdana Perez untuk Roma itu memberi Giallorossi modal bagus untuk melakoni leg kedua di Ghelamco Arena.

Setelah duel leg pertama itu, kedua tim sama-sama meraih kemenangan di liga. Gent menang 4-1 menjamu St Truiden melalui satu gol Giorgi Kvilitaia dan hat-trick Jonathan David (1 penalti).

Sementara itu, Roma membantai Lecce 4-0 di Serie A lewat gol-gol Cengiz Under, Henrikh Mkhitaryan, Edin Dzeko, dan Aleksandar Kolarov.

Dipadu hasil sebelumnya melawan Gent, berarti pasukan Paulo Fonseca selalu menang tanpa kebobolan dalam dua laga terakhir mereka. Giallorossi sepertinya sudah siap untuk menuntaskan pekerjaan di Belgia.

Saksikan live streaming partai Gent vs AS Roma di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Gent vs AS Roma

Jadwal: 28 Februari 2020
Kick Off: Pkl 00.55 WIB
Stadon: Ghelamco Arena
Live: SCTV
Live Streaming: Vidio Premier (Silakan klik tautan berikut ini)

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Pertandingan Gent versus AS Roma ini disiarkan secara langsung dan eksklusif di SCTV. Bolaneters bisa mengakses pertandingan ini melalui layanan Vidio Premier yang linknya bisa Bolaneters akses melalui tautan berikut ini.

Namun untuk bisa mengakses link tersebut, Bolaneters harus memiliki akun Vidio Premier terlebih dahulu. Bolaneters bisa berlangganan selama tujuh hari dengan harga Rp10 Ribu, atau jika mau lebih ekonomis, Bolaneters bisa berlangganan selama satu bulan.

Buat Bolaneters yang ingin berlangganan akun Vidio Premier bisa mengklik tautan berikut ini.

KOMENTAR