BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Live Streaming Chelsea vs Arsenal di Vidio Premier

29-05-2019 22:00 | Afdholud Dzikry

Final Liga Europa 2018/19, Chelsea vs Arsenal (c) Bola.net Final Liga Europa 2018/19, Chelsea vs Arsenal (c) Bola.net

Bola.net - Duel Chelsea vs Arsenal akan menghiasi santap sahur Bolaneters. Kedua tim bertemu di final Liga Europa 2019 dan pertandingan ini bisa kalian saksikan lewat live streaming.

Pertemuan Chelsea melawan Arsenal ini akan digelar di Baku, Azerbaijan pada Kamis (30/5/2019) dini hari nanti WIB. Rencananya, pertandingan ini akan dimulai pukul 02:00 WIB.

Duel dua tim Inggris di final Liga Europa kali ini menegaskan dominasi tim-tim Inggris di panggung Eropa musim ini. Selain dua klub itu, ada juga nama Liverpool dan Tottenham yang akan berduel di final Liga Champions pada Minggu 2 Juni 2019 dini hari, akhir pekan ini.

Kembali ke final Liga Europa kali ini, Chelsea dan Arsenal sama-sama bertekad mengakhiri musim dengan baik. Duel ini sekaligus menjadi kesempatan terakhir kedua tim untuk mengakhiri musim dengan raihan trofi musim ini. Pasalnya, Manchester City musim ini sudah menyikat semua trofi yang mungkin diraih di domestik.

Bagi Chelsea, ini juga menjadi kesempatan untuk mengubah tempat mereka di drawing Liga Champions musim depan. The Blues saat akan berada di Pot 2 setelah menempati posisi ketiga klasemen, namun bila juara Liga Europa mereka bisa naik ke Pot 1.

Sementara bagi Arsenal, ini juga sekaligus kesempatan untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan setelah hanya finis di posisi kelima klasemen. Sepert diketahui, juara Liga Europa digaransi mendapatkan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Bagi Bolaneters yang ingin menonton aksi Alexandre Lacazette dan Eden Hazard di pertandingan ini, kalian bisa menikmatinya lewat live streaming Chelsea vs Arsenal pada pukul 02:00 WIB di bawah ini. Scroll yuk!

1 dari 1 halaman

Live Streaming Chelsea vs Arsenal

Pertandingan seru antara Chelsea vs Arsenal ini rencananya bakal disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 02:00 WIB. Bila Bolaneters tak sedang berada di depan layar televisi, kalian bisa menikmatinya live streaming MU vs Chelsea di Vidio.com.

Ya, live streaming Chelsea vs Arsenal ini bisa kalian nikmati di Vidio.com. Namun tentu saja kalian harus berlangganan terlebih dahulu sehingga bisa memiliki akun premium untuk mengaksesnya. Bila sudah terdaftar, kalian bisa login dan menuju ke Vidio Premier untuk kemudian memilih kanal Total Sport Blast 1 yang sudah tersedia di Vidio.com. Atau kalian bisa klik tautan ini untuk langsung menuju kanal tersebut.

Jadi, ayo ikut merasakan atmosfer dan keseruan duel Chelsea vs Arsenal dengan berlangganan Vidio Premier di Vidio.com. Jangan sampai ketinggalan ya.

Jadwal Liverpool vs Chelsea di UEFA Super Cup 2019

KOMENTAR