BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Lindelof Nantikan Reuni dengan Diogo Dalot di Laga Manchester United vs AC Milan

10-03-2021 19:20 | Serafin Unus Pasi

selebrasi Brahim Diaz dan Diogo Dalot di laga AC Milan vs Sparta Praha. (c) AP Photo selebrasi Brahim Diaz dan Diogo Dalot di laga AC Milan vs Sparta Praha. (c) AP Photo

Bola.net - Bek Manchester United, Victor Lindelof mengaku antusias dengan laga kontra AC Milan. Ia mengaku tidak sabar untuk berjumpa dengan Diogo Dalot di laga itu.

Manchester United akan menggelar pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Mereka akan menjamu AC Milan di Old Trafford pada hari Jumat (12/3) dini hari nanti.

Laga ini bisa dikatakan jadi laga reuni bagi Manchester United. Karena salah satu pemain mereka, Diogo Dalot yang kini memperkuat AC Milan akan kembali ke Old Trafford.

Lindelof mengaku tidak sabar ingin berhadapan dengan bek asal Portugal itu. "Ya, saya sangat senang melihat ia bermain dengan baik di sana [AC Milan]," ujar Lindelof kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Semoga Main Buruk

Lindelof sendiri berharap Dalot tidak bermain dengan baik saat memperkuat AC Milan nanti.

Ia ingin khusus di laga ini sang bek tidak bermain dengan baik agar MU lebih mudah lolos ke babak berikutnya.

"Ketika ia bermain melawan kami nanti, saya berharap ia tidak bermain dengan baik. Namun pertemuan ini akan sangat menyenangkan,"

2 dari 3 halaman

Tidak Kontak

Pada kesempatan ini, Lindelof mengaku jarang kontak-kontakan dengan Dalot.

Ia juga tidak yakin jika rekan-rekannya kerap berkomunikasi dengan sang bek muda.

"Mungkin beberapa pemain kami yang bisa berbahasa Portugal sering berkomunikasi dengan dia. Namun saya tidak yakin mengenai hal itu," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tebak Skor

Manchester United akan kedatangan tamu penting di tengah pekan nanti. Mereka akan menjamu AC Milan di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Mampukah Setan Merah mengamankan kemenangan di Old Trafford? Atau malah sang 'Setan Merah dari Italia' yang akan menang?

Yuk Bolaneters, ikutan tebak skor laga Manchester United vs AC Milan ini. Buat kalian yang bisa menebak dengan benar skor akhir laga ini, maka kalian bakal mendapatkan hadiah yang menarik loh.

(MUTV)

KOMENTAR