BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liga Europa: Inter Milan Sudah Rindu Berat Angkat Trofi

10-08-2020 10:39 | Aga Deta

Samir Handanovic mencoba menghentikan tembakan Ansu Fati. (c) AP Photo Samir Handanovic mencoba menghentikan tembakan Ansu Fati. (c) AP Photo

Bola.net - Samir Handanovic mengatakan kalau Inter Milan rindu mengangkat trofi. Sudah terlalu lama Nerazzurri tidak menjadi juara.

Inter sudah gagal mengakhiri dominasi Juventus di pentas Serie A. Mereka hanya mampu finis di posisi runner up pada musim ini.

Nerazzurri juga tidak mampu berbuat banyak di ajang Coppa Italia. Mereka disingkirkan Napoli di babak semifinal.

Liga Europa menjadi satu-satunya peluang Inter untuk mengangkat trofi musim ini. Pasukan Antonio Conte sudah memasuki babak perempat final.

1 dari 4 halaman

Rindu Angkat Trofi

Inter akan menghadapi Bayer Leverkusen di babak perempat final. Handanovic bertekad membawa Inter melangkah jauh di ajang Liga Europa.

"Kami semua merindukan perasaan mengangkat trofi, kami berada di sini untuk memberikan yang terbaik dan melenggang sejauh mungkin," kata Handanovic di situs resmi klub.

"Semua orang memimpikan kemenangan, tetapi pertama-tama Anda harus melalui pertandingan yang ada di depan mata.

"Babak semifinal sangatlah berarti bagi kami, ini ujian yang penting. Mulai dari sekarang, setiap pertandingan akan menjadi yang paling penting."

2 dari 4 halaman

Siap Hadapi Leverkusen

Inter akan menghadapi Leverkusen di Merkur Spiel-Arena, Duesseldorf, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB. Handanovic menegaskan kalau timnya sudah siap menghadapi wakil Jerman tersebut.

"Kami siap dan tidak sabar untuk menghadapi Leverkusen di lapangan," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Tidak Ada Favorit

Di atas kertas, kekuatan Inter jauh di atas Leverkusen. Meskipun begitu, Handanovic menilai tidak ada yang difavoritkan dalam pertandingan ini.

"Yang difavoritkan? Tidak ada,” tandasnya.

Sumber: Inter.it

4 dari 4 halaman

Jadwal Liga Europa

Selasa, 11 Agustus 2020

02.00 WIB MU vs FC Kopenhagen

02.00 WIB Inter Milan vs Bayer Leverkusen

Ingin tau dengan jadwal dan highlights pertandingan Liga Europa? Klik di sini

KOMENTAR