BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Legenda Inter Milan Anggap Manchester United Hanya Unggulan ke-3 di Liga Europa

10-08-2020 15:47 | Asad Arifin

Manchester United (c) AP Photo Manchester United (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Inter Milan, Andreas Brehme, menilai Manchester United hanya unggulan ketiga di Liga Europa musim 2019/2020. Dua tim unggulan juara menurutnya adalah Inter Milan dan Bayer Leverkusen.

Manchester United merupakan salah satu unggulan pada babak perempat final Liga Europa 2019/2020. Setan Merah akan berjumpa FC Copenhagen pada fase ini dan diprediksi bakal melaju.

Sedangkan, Inter Milan dan Bayer Leverkusen bakal saling berjumpa di perempat final. Laga tim-tim tersebut akan digelar pada Selasa (11/8/2020) dini hari WIB dan disiarkan secara live streaming di Vidio.

Seperti Manchester United, Inter Milan juga menjadi unggulan di Liga Europa. Nerazzuri punya tim yang kuat pada musim 2019/2020 ini dengan Romelu Lukaku sebagai mesin gol dan Antonio Conte sebagai pelatih.

1 dari 2 halaman

Inter Milan Unggulan Pertama

Andreas Brehme menilai Inter Milan adalah unggulan pertama. Antonio Candreva dan kawan-kawan tampil cukup baik di Serie A musim ini dengan berada di posisi kedua, tertinggal satu poin dari Juventus yang meraih scudetto.

"Saya tidak ragu, menurut saya Inter Milan unggulan juara," kata Andreas Brehme kepada Gazzetta dello Sport.

"Inter Milan adalah tim yang hebat, meskipun Bayer Leverkusen juga kuat dan punya penyerang hebat seperti Kai Havretz, tetapi tim racikan Antonio Conte akan unggul," sambungnya.

Andreas Brehme menilai duel Inter Milan vs Leverkusen sangat penting. Bahkan, dia yakin pemenang duel ini bakal melaju ke final dan punya peluang besar menjadi juara Liga Europa musim 2019/2020.

"Di semifinal mereka akan melawan Shakhtar Donetsk atau Basel yang bisa dimenangkan," katanya.

2 dari 2 halaman

Manchester United Hanya Unggulan ke-3

Andreas Brehme, yang merupakan mantan pemain timnas Jerman, menyebut Manchester United berada di belakang Bayer Leverkusen dan Inter Milan dalam hal peluang juara Liga Europa 2019/2020. Akan tetapi, dia mengakui jika pasukan Ole Gunnar Solskjaer tetap tim kuat.

"Di sisi lain, saya pikir Manchester United akan lolos ke final. Tapi baik Inter dan Bayer Leverkusen lebih kuat dari klub Inggris itu," tutup Andreas Brehme.

Sumber: Gazzetta dello Sport

Ingin tahu jadwal dan highlight pertandingan Liga Europa/Liga Champions lainnya? Klik di sini.

KOMENTAR