BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Leg Kedua Semi Final UEL, Bruno Fernandes Targetkan Buat Lebih Banyak Gol dan Assist

06-05-2021 18:03 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Bruno Fernandes usai membobol gawang Manchester City (c) AP Photo Selebrasi Bruno Fernandes usai membobol gawang Manchester City (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah asa diapungkan Bruno Fernandes jelang laga leg kedua semi final Liga Europa melawan AS Roma dini hari nanti. Playmaker Manchester United itu bertekad untuk mencetak lebih banyak gol dan assist di laga itu.

Dini hari nanti, Olympico Stadium akan menggelar sebuah partai akbar. Tuan rumah AS Roma akan menjamu Manchester United di leg kedua semi final Liga Europa.

Sang tamu datang ke Ibukota Italia dengan kepercayaan diri tinggi. Pasalnya United menang 6-2 di leg pertama, di mana Bruno Fernandes mencetak dua gol dan dua assist di laga itu.

Fernandes pribadi ingin tampil lebih baik lagi di laga ini. "Bagi saya pribadi, permainan saya melawan Roma pekan lalu bukanlah performa terbaik saya," ujar Fernandes kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Statistik Baik

Fernandes menyebut bahwa ia memang mencetak jumlah gol dan assist yang cukup banyak di laga itu.

Namun ia percaya ia masih bisa berkontribusi lebih baik lagi di laga itu.

"Dari segi angka, memang saya terlihat tampil bagus di laga itu, karena saya untuk pertama kalinya membuat dua gol dan dua assist dalam satu pertandingan, dan saya merasa saya bermain dengan baik sebagai individual dan sebagai anggota tim,"

2 dari 3 halaman

Lampaui Batas

Fernandes berambisi untuk bermain dengan lebih baik lagi di leg kedua nanti.

Ia ingin mencetak lebih banyak gol dan assist di laga ini.

"Saya ingin bermain dengan lebih baik lagi. Jadi di laga berikutnya saya ingin memuat dua gol dan tiga assist," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Setelah melawan AS Roma, Manchester United harus mempersiapkan diri untuk pertandingan pekan ke-35 EPL.

Mereka akan berhadapan dengan Aston Villa di akhir pekan nanti.

(MUTV)

KOMENTAR