BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lawan Real Sociedad, Tiga Penggawa Manchester United Absen

25-02-2021 16:10 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan kondisi timnya jelang melawan Real Sociedad. Ia mengonfirmasi bahwa ada tiga pemainnya yang bakal absen di laga ini.

Dini hari nanti, Manchester United akan menggelar laga krusial di Old Trafford. Mereka akan menjamu Real Sociedad pada pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

Pada laga ini para fans MU menanti kondisi Edinson Cavani, Scott McTominay dan Donny van de Beek. Ketiga pemain ini harus absen pada laga leg pertama di pekan lalu.

Solskjaer mengonfirmasi ketiga pemain ini kemungkinan besar akan absen di leg kedua ini. "Mereka bertiga masih belum bisa bermain," buka Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Skuat Masih Sama

Solskjaer menyebut ketiga pemain itu masih belum siap untuk bermain di laga kali ini.

Ia menyebut susunan timnya kemungkinan masih sama seperti saat mereka melawan Newcastle di akhir pekan nanti.

"Ketiganya ada yang belum berlatih dan ada juga yang belum cukup berlatih. Jadi skuat kami kemungkinan masih sama seperti saat kami menghadapi Newcastle,"

2 dari 3 halaman

Libatkan Pemain Muda

Solskjaer juga mengonfirmasi bahwa pada laga ini Shola Shoretire dan Amad Diallo akan kembali dilibatkan di dalam skuat Setan Merah.

Namun ia belum mau memastikan apakah mereka akan jadi starter atau tidak di laga ini.

"Amad dan Shola akan dilibatkan di dalam pertandingan ini. Mereka berada dalam skuat kami, namun saya tidak akan memberi tahu kalian apakah mereka akan jadi starter atau tidak," ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Menang Besar

Manchester United sendiri berada dalam keunggulan yang bagus jelang leg kedua ini.

Karena di leg pertama, mereka berhasil menang dengan skor telak 4-0.

(MUTV)

KOMENTAR