Lawan Qarabag, Arsenal Tanpa Aubameyang dan Ramsey

Bola.net | 4 Oktober 2018, 13:00
Lawan Qarabag, Arsenal Tanpa Aubameyang dan Ramsey
Arsenal (c) AP

Bola.net - - Pelatih Arsenal, Unai Emery memberikan informasi timnya jelang laga tandang melawan Qarabag nanti malam. Emery menyebut ada tiga pemain yang harus absen pada laga ini.

Arsenal akan melakoni pertandingan kedua Liga Europa nanti malam. Kali ini mereka akan berhadapan dengan tim asal Azerbaijan, Qarabag.

Arsenal sendiri sudah bertolak menuju kota Baku. Unai Emery memutuskan membawa 21 pemain untuk melakoni laga berat tersebut.

Emery menyebut bahwa ada tiga pemain kuncinya yang harus absen pada laga ini. "Pertama, saya bisa pastikan Mikhitaryan tidak bisa bermain besok," buka Emery kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tanpa Aubameyang dan Ramsey

Selain Mkhitaryan yang absen karena masalah politik, Emery menyebut bahwa Aaron Ramsey dan Pierre-Emerick Aubameyang juga absen pada laga ini.

"Pada hari Senin dan Selasa kemarin, Aubameyang sakit dan ia tidak bisa ikut bepergian dengan kami."

"Aaron Ramsey meminta kepada saya untuk tidak dibawa karena istrinya sedang hamil dan mereka tengah menantikan kelahiran anaknya di rumah sakit."

2 dari 3 halaman

Tiga Cedera

Selain ketiga pemain tersebut, ada beberapa pemain yang dipastikan absen pada laga ini.

Petr Cech adalah salah satu yang dipastikan absen karena menderita cedera. Ia mengalami cedera di akhir pekan lalu dan harus absen selama satu bulan karena cedera hamstring.

Sementara Laurent Koscielny dan Carl Jenkinson juga tidak bisa ikut serta dalam perjalanan ini karena masih berada dalam proses pemulihan cedera.

3 dari 3 halaman

Jaga Singgasana

Arsenal sendiri mengincar kemenangan di markas Qarabag demi mempertahankan posisi mereka sebagai pemuncak klasemen Grup E.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR