BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lawan LASK, Solskjaer Indikasikan Bakal Mainkan Tim Lapis Dua

05-08-2020 17:20 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan informasi terkait susunan timnya di laga kontra LASK. Sang manajer menyebut bahwa ia kemungkinan akan menurunkan tim lapis dua MU di laga tersebut.

Setelah ditunda selama lima bulan, Manchester United akan kembali melanjutkan perjalanan mereka di Liga Europa dini hari nanti. Mereka akan menjamu LASK di Old Trafford pada leg kedua babak 16 besar.

United bisa dikatakan sudah satu kaki di babak perempat final. Pasalnya mereka sudah menang dengan skor 5-0 di leg pertama di Austria.

Solskjaer mengindikasikan bahwa ia akan kembali memainkan tim lapis kedua MU di laga tersebut. "Tim yang akan saya mainkan besok tidak akan banyak berubah dari tim yang bermain di leg pertama," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bukan Lawan Mudah

Solskjaer menampik bahwa timnya bakal menang mudah lagi melawan LASK. Ia menyebut bahwa tim asal Austria itu merupakan lawan yang tangguh, terlepas United bisa menang 5-0 di leg pertama.

"Kami tahu bahwa kenyataannya memang tidak semudah kedengarannya. Kami bisa menang 5-0 karena kami bermain dengan sangat baik pada saat itu."

"Di pertandingan itu [Leg pertama vs LASK} adalah kali pertama kami bermain tanpa penonton, dan kami berhasil mencetak gol kedua kami sekitar 30 menit setelah babak pertama berjalan, dan kami mencetak tiga gol di enam atau tujuh menit terakhir, jadi saya rasa 5-0 bukan gambaran bahwa kami benar-benar dominan dari mereka."

2 dari 3 halaman

Tidak Akan Sepelekan

Solskjaer mengakui bahwa unggul 5-0 di leg pertama membuat segalanya menjadi lebih mudah bagi timnya.

Namun ia berjanji akan memastikan timnya tidak akan menyepelekan laga ini demi kembali meraih kemenangan di laga ini.

"Kami tahu bahwa kami harus bermain dengan baik di laga ini. Ada beberapa pemain yang akan mendapatkan jam bermain di laga ini dan mendapatkan kesempatan untuk menjadi starter di sisa turnamen ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Target Juara

Ole Gunnar Solskjaer juga sudah memastikan bahwa timnya tidak akan bermain-main di ajang Liga Europa musim ini.

Ia memastikan bahwa skuat Setan Merah akan berjuang sekuat tenaga untuk menjadi juara turnamen ini.

(MUTV)

KOMENTAR