BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lakukan Satu Hal Ini, MU Dijamin Bisa Kalahkan Sevilla

14-08-2020 15:40 | Serafin Unus Pasi

Striker Manchester United, Anthony Martial merayakan gol ke gawang Southampton, Selasa (14/7/2020) (c) AP Photo Striker Manchester United, Anthony Martial merayakan gol ke gawang Southampton, Selasa (14/7/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Manchester United, David May mengomentari laga semi final Liga Europa antara Setan Merah kontra Sevilla. May menyebut bahwa Sevilla bisa dikalahkan oleh MU asalkan mereka tidak membuang-buang peluang yang ada.

Manchester United selangkah lebih dekat menuju gelar juara Liga Europa 2019/20. Mereka hanya perlu mengalahkan Sevilla di pertandingan semi final yang digelar di akhir pekan nanti.

Sevilla sendiri diprediksi akan menjadi lawan yang berat bagi MU. Pasalnya tim asal Andalusia itu bermain dengan apik sepanjang turnamen Liga Europa musim 2019/20 ini.

May mengakui bahwa wakil Spanyol itu bisa merepotkan MU di laga akhir pekan nanti. "Saya rasa pertandingan ini akan sangat sulit," beber May kepada MUTV.

Baca komentar lengkap mantan bek MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Lawan Berat

May menyebut bahwa Sevilla sudah membuktikan diri sebagai salah satu kandidat juara yang kuat untuk trofi Liga Europa musim ini.

Untuk itu ia menilai United harus mengeluarkan kemampuan terbaik mereka sejak awal laga untuk memenangkan pertandingan ini.

"Mereka [Sevilla] adalah tim yang bagus dan mereka akan membuat segalanya menjadi lebih sulit di pertandingan ini. United harus benar-benar waspada."

2 dari 3 halaman

Manfaatkan Peluang

May menilai bahwa peluang MU untuk lolos ke Final Liga Europa masih terbuka lebar. Ia menilai kuncinya adalah Anthony Martial dkk lebih tajam dalam memanfaatkan peluang yang mereka punya.

"Jika United bisa mengonversi semua peluang yang mereka buat di pertandingan sebelumnya [vs Copenhagen] maka segalanya akan menjadi lebih mudah."

"Tiga atau empat peluang mereka membentur mistar gawang, dan beberapa gol mereka tidak disahkan wasit. Jadi jika mereka memanfaatkan peluang yang ada, maka ada peluang bagi mereka untuk lolos ke babak final." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Calon Lawan

Jika MU lolos ke partai final, maka mereka akan ditunggu lawan yang tidak kalah sulit.

Mereka akan menghadapi pemenang Shakhtar Donetsk vs Inter Milan.

(MUTV)

KOMENTAR