BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Lagi-Lagi Bete di Fenerbahce, Mesut Ozil Tendang Botol dan Lempar Jersey di Pinggir Lapangan

22-10-2021 08:28 | Ari Prayoga

Aksi Mesut Ozil di Liga Europa 2021/22 (c) AP Photo
Aksi Mesut Ozil di Liga Europa 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Bintang Fenerbahce, Mesut Ozil lagi-lagi menunjukkan kekesalan di lapangan. Kali ini ekspresi tersebut terlihat pada laga Liga Europa melawan Royal Antwerp, Kamis (21/10/2021) malam WIB.

Dalam laga ini, Ozil dimainkan oleh pelatih Vitor Pereira sejak menit pertama. Namun, pemain berkebangsaan Jerman itu sudah ditarik keluar ketika laga memasuki menit ke-66.

Saat itu, skor menunjukkan kedua tim bermain sama kuat 2-2. Fenerbahce pada akhirnya gagal menambah gol, dan harus puas mendapat satu poin dari pertandingan ini.

1 dari 2 halaman

Kekesalan Mesut Ozil

Ozil memang bisa dibilang tampil di bawah standar pada laga ini. Playmaker 33 tahun itu tak mampu mencatatkan tembakan sama sekali. Bahkan untuk sekadar memberi umpan kunci, Ozil pun tak melakukannya.

Pereira pun menarik keluar Ozil untuk digantikan Pelkas. Keputusan ini rupanya membuat eks pemain Arsenal itu geram, yang ia tunjukkan lewat ekspresi di pinggir lapangan.

Seperti dilansir Goal International, Ozil kedapatan menendang botol minum ketika keluar dari arena permainan, sebelum kemudian melempar jerseynya.

2 dari 2 halaman

Bukan Kali Pertama

Ekspresi kekesalan ini bukan kali pertama ditunjukkan Ozil di Fenerbahce. Beberapa waktu lalu ia kedapatan menunjukkan kekesalan terhadap pelatih Vitor Pereira dengan melempar rompi.

Ozil pun dikabarkan sudah tak betah berada di skuad asuhan Vitor Pereira dan berencana hengkang ketika jendela transfer Januari mendatang dibuka.

Spekulasi mengenai tujuan selanjutnya Ozil pun mulai mengemuka. Ozil dikabarkan membuka peluang untuk bermain di Amerika Serikat atau Qatar.

Sumber: Goal International

KOMENTAR