BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Laga Inter Milan vs Ludogorets Tetap Digelar Sesuai Jadwal, tapi Tanpa Penonton

25-02-2020 05:30 | Ari Prayoga

Inter Milan (c) AP Photo Inter Milan (c) AP Photo

Bola.net - Badan sepak bola Eropa UEFA resmi mengumumkan bahwa pertandingan Inter Milan versus Ludogorets Razgrad akan tetap digelar sesuai jadwal pada tengah pekan ini.

Sebelumnya, laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa ini diragukan bisa dipentaskan sesuai jadwal menyusul adanya penyebaran virus Corona di wilayah utara Italia.

Situasi tersebut memaksa laga lanjutan Serie A antara Inter kontra Sampdoria yang sejatinya dimainkan pada Senin (24/2/2020) dini hari WIB kemarin harus ditunda.

1 dari 2 halaman

Kepastian dari UEFA

Kini, seperti yang sudah dirumorkan sepanjang Senin, UEFA akhirnya merilis pengumuman yang menyebut bahwa laga Inter versus Ludogorets akan tetap digelar di Giuseppe Meazza.

Pertandingan ini akan dimainkan sesuai jadwal semula, yakni pada Kamis (27/2/2020) pukul 20:00 waktu setempat atau Jumat (28/2/2020) dini hari WIB. Namun, pertandingan ini akan digelar tanpa penonton.

Sementara itu, lewat laman resmi mereka, Inter juga menyatakan bahwa kepastian tetap digelarnya laga ini sesuai jadwal diperoleh setelah mereka mendapat persetujuan dari dinas kesehatan wilayah Lombardia dan pemerintah kota Milan disertai dengan persetujuan dari UEFA.

Inter Milan sendiri berpeluang besar lolos ke babak 16 besar karena mereka sukses meraih kemenangan 2-0 dalam laga leg pertama di markas Ludogorets pekan lalu.


Notice: Undefined offset: 0 in /data/bola/m/helpers/m_bola_helper.php on line 2879
2 dari 2 halaman

Menanti Kepastian Laga Versus Juventus

Kini yang patut dinantikan adalah bagaimana status laga akbar dalam lanjutan Serie A akhir pekan mendatang yang mempertemukan tuan rumah Juventus versus Inter.

Kabar menyebut laga di Allianz Stadium ini kemungkinan juga akan tetap digelar sesuai jadwal dengan status tanpa penonton.

Selain partai Inter melawan Sampdoria, penyebaran virus Corona juga memaksa ditundanya tiga laga Serie A lainnya pada akhir pekan kemarin, yakni Atalanta versus Sassuolo, Hellas Verona versus Cagliari, dan Torino kontra Parma.

Sumber: UEFA / FC Internazionale Milano

KOMENTAR