BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kualifikasi Liga Europa: Egy Maulana Vikri di Skuat Lechia Gdansk

24-07-2019 10:50 | Gia Yuda Pradana

Egy Maulana Vikri (c) Bola.com Egy Maulana Vikri (c) Bola.com

Bola.net - Lechia Gdanks telah merilis nama-nama pemain yang akan dibawa untuk tampil pada kualifikasi kedua Liga Europa 2019-2020 melawan Brondby IF, Jumat (26/7). Dalam daftar skuat tersebut, ada nama Egy Maulana Vikri.

Gelar juara Piala Polandia 2018-2019 yang diraih Lechia Gdansk membuat mereka berhak tampil di Liga Europa 2019-2020. Namun, pasukan Piotr Stokowiec harus terlebih dahulu mengikuti jalur kualifikasi kedua.

Dalam undian yang digelar pada Jumat (19/7/2019), Lechia Gdansk akan menghadapi klub Norwegia, Brondby IF. Pertandingan tersebut akan digelar di kandang Lechia Gdansk, PGE Arena Gdansk.

Pertandingan ini akan digelar dalam dua leg. Setelah menjamu Brondby IF, giliran Lechia Gdansk yang akan bertandang ke Brondby Stadium pada 2 Agustus mendatang.

Bagaimana peluang Egy Maulana Vikri untuk tampil di laga ini?

1 dari 2 halaman

Kesempatan Cukup Terbuka

Musim lalu, Egy Maulana Vikri tak banyak mendapatkan kesempatan bermain di skuat inti Lechia Gdansk. Namun, dia bisa masuk skuat untuk kualifikasi Liga Europa.

Pelatih Piotr Stokowiec sepertinya ingin menjajal kemampuan Egy Maulana Vikri dalam kualifikasi kedua Liga Europa 2019-2020. Keputusan tersebut disinyalir berkat penampilan apik pemain Timnas Indonesia U-23 bersama Lechia Gdansk II.

Nama Egy Maulana Vikri di antara para gelandang Lechia Gdanks (c) UEFA.comNama Egy Maulana Vikri di antara para gelandang Lechia Gdanks (c) UEFA.com

2 dari 2 halaman

Jalan Egy dan Lechia Gdansk Masih Panjang

Perjalanan Egy Maulana Vikri dan Lechia Gdansk untuk tampil di fase grup Liga Europa 2019-2020 masih panjang. Setelah tampil di kualifikasi kedua, klub asal Polandia itu masih harus berjuang di babak kualifikasi ketiga dan babak play-off.

Namun, bukan hal yang mustahil buat Lechia Gdansk untuk tembus ke Liga Europa 2019-2020. Musim lalu, mereka berhasil menjadi kuda hitam dalam perburuan gelar Liga Ekstraklasa Polandia dan finis di peringkat ketiga.

Sumber: Bola.com

5 Pekerjaan Rumah Menteri Pemuda dan Olahraga di Bidang Sepak Bola

KOMENTAR