BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kemenangan Milan Atas Celtic tak Puaskan Kjaer, Apa Sebabnya?

23-10-2020 18:24 | Dimas Ardi Prasetya

Simon Kjaer berebut bola dengan Albian Ajeti di laga Celtic vs AC Milan. (c) Pool PA via AP Photo Simon Kjaer berebut bola dengan Albian Ajeti di laga Celtic vs AC Milan. (c) Pool PA via AP Photo

Bola.net - AC Milan memang menang atas Celtic akan tetapi kemenangan tersebut tak membuat Simon Kjaer puas.

Milan menjalani laga perdana matchday 1 Liga Europa Grup H 2020-21 di Celtic Park. Rossoneri mencatatkan start yang apik.

Di babak pertama, mereka berhasil unggul 2-0. Rade Krunic dan Brahim Diaz mencatatkan namanya di papan skor.

Akan tetapi di babak kedua permainan Milan sempat menurun. Alhasil Celtic bisa sempat membalas satu gol melalui Mohamed Elyounoussi.

1 dari 2 halaman

Milan Perlu Tingkatkan Performa

Untungnya bagi AC Milan, mereka tetap bisa menutup permainan lawan Celtic itu dengan kemenangan 1-3. Tapi meski menang, Simon Kjaer tidak puas.

Ia merasa bahwa gol Celtic tak perlu terjadi. Maka dari itu Milan wajib membenahi performanya ke depannya.

"Saya belum melihat gol yang kami kebobolan di video, tapi kami jelas perlu meningkatkan performa kami," kata Kjaer kepada Sky Sport.

“Kami mencetak tiga gol sebagai tim, kami kebobolan satu sebagai tim. Saya mencoba melakukan yang terbaik di setiap pertandingan. Kami memiliki pertandingan yang bagus," serunya.

2 dari 2 halaman

Yang Perlu Dibenahi Milan

Simon Kjaer lantas menyebutkan hal yang mendesak untuk dibenahi oleh AC Milan. Ia mengatakan Rossoneri harus bisa membenahi kontinuitas permainan mereka.

“Mungkin di babak kedua kami sedikit menyerah tapi kami langsung menangkapnya. Kami memegang kendali, saya punya perasaan ini," ujarnya.

“Ketika mereka pindah ke skema empat orang bek di belakang kami memiliki lebih banyak peluang untuk bermain satu lawan satu di sayap tetapi kami harus meningkatkan kontinuitas kami dalam permainan," tutup Kjaer.

Setelah melawan Celtic, AC Milan ditunggu laga berat lainnya. Simon Kjaer dkk akan berduel lawan AS Roma di laga lanjutan Serie A.

(Sky Sport)

KOMENTAR