BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kembali Cetak Gol, Jesse Lingard Girang Bukan Kepalang

06-08-2020 16:30 | Serafin Unus Pasi

Pemain Manchester United, Jesse Lingard, merayakan golnya ke gawang LASK dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa hari Kamis (6/8/2020). (c) AP Photo Pemain Manchester United, Jesse Lingard, merayakan golnya ke gawang LASK dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa hari Kamis (6/8/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Playmaker Manchester United, Jesse Lingard mengaku gembira bisa mencetak gol ke gawang LASK dini hari tadi. Lingard menyebut bahwa gol itu sangat berarti besar bagi dirinya.

Dini hari tadi, Lingard dipercaya Solskjaer untuk menjadi starter melawan LASK di lanjutan Liga Europa. Pada laga itu, MU tertinggal lebih dahulu berkat gol Philipp Wiesinger di menit 55.

United tidak perlu waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Dua menit pasca gol Wiesinger, Jesse Lingard berhasil menyamakan kedudukan berkat skema serangan balik United.

Lingard mengaku senang bisa mencetak gol tersebut. "Terkadang, gol-gol seperti ini adalah gol yang paling sulit," ujar Lingard kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Mudah

Lingard menyebut gol yang ia ciptakan itu tergolong gol yang cukup spesial bagi dirinya.

Ia menyebut tingkat kesulitan gol itu cukup tinggi sehingga ia senang percobaannya itu berhasil membuahkan gol bagi United.

"Dalam kondisi tadi, saya tidak tahu di mana posisi bek lawan dan saya mendapatkan cukup banyak waktu. Namun saya harus berpikir dengan cepat untuk memeriksa di mana posisi penjaga gawang. Gol ini memang bukan gol kelas dunia, namun gol ini gol yang spesial bagi saya."

2 dari 3 halaman

Beri Kepercayaan Diri

Lingard juga menyebut bahwa gol yang ia ciptakan ke gawang LASK itu menambah kepercayaan dirinya.

Ia berharap dengan gol tersebut, ia bisa mencetak lebih banyak gol lagi bagi MU dan membuktikan bahwa ia masih layak menjadi penggawa Setan Merah.

"Setiap gol yang saya ciptakan itu memberikan kepercayaan diri pada saya. Saya senang saya menjadi starter hari ini dan saya ingin membuktikan bahwa saya memang layak untuk posisi ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Lawan Berikutnya

Manchester United akan segera bertolak ke Jerman untuk pertandingan perempat final Liga Europa.

Setan Merah ditunggu FC Copenhagen di delapan besar, setelah mereka mengalahkan Istanbul Basaksehir di babak 16 besar.

(MUTV)

KOMENTAR