BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Kata Nemanja Matic Soal AS Roma: Sulit, Tapi Optimis MU Bisa Lolos Final

16-04-2021 10:55 | Aga Deta

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic (c) AP Photo Gelandang Manchester United, Nemanja Matic (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United akan menghadapi AS Roma di semifinal Liga Europa. Ia menilai wakil Italia tersebut sebagai tim yang bagus.

Manchester United melaju ke semifinal Liga Europa usai menyingkirkan Granada. Mereka menang 2-0 atas wakil Spanyol itu pada leg kedua perempat final di Old Trafford, Jumat (16/4) dini hari WIB.

Setan Merah membuka skor lewat gol Edinson Cavani pada menit ke-6. Setelah itu mereka memperbesar keunggulan berkat gol bunuh diri Jesus Vallejo pada menit 90+1.

Hasil itu memastikan pasukan Ole Gunnar Solskjaer lolos ke semifinal Liga Europa dengan keunggulan agregat 4-0. Setan Merah sebelumnya juga menang 2-0 di leg pertama.

1 dari 2 halaman

Laga Tidak Mudah

Manchester United mampu mengatasi perlawanan Granada dengan dua gol tanpa balas. Meski begitu, Maric mengatakan bahwa timnya tidak mudah untuk mengalahkan Granada.

“Ini tidak semudah kelihatannya. Granada bermain baik," kata Matic di laman resmi UEFA.

"Mereka mendapati pertandingan yang luar biasa, memainkan sepakbola yang bagus dan menimbulkan masalah buat kami, namun kami mencetak dua gol bagus dan senang untuk lolos."

2 dari 2 halaman

Lawan Roma

Di semifinal, MU akan menghadapi AS Roma yang sebelumnya mengeliminasi tim kuat Ajax Amsterdam. Mengenai bentrok dengan klub ibu kota Italia itu, Matic mengatakan bahwa duel ini tidak akan mudah.

“Ini akan sulit untuk melawan Roma, mereka tim bagus," lanjutnya.

“Kami menantikan untuk menjalani pertandingan tersebut. Ini akan menarik pastinya, namun kami percaya diri untuk lolos.”

Sumber: UEFA

KOMENTAR