Jumpa Barcelona di Liga Europa, Bos Manchester United Malah Hepi

Serafin Unus Pasi | 8 Desember 2022, 18:58
Jumpa Barcelona di Liga Europa, Bos Manchester United Malah Hepi
Manajer Manchester United, Erik Ten Hag (c) MUFC Official

Bola.net - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag mengomentari hasil undian fase playoff Liga Europa 2022/23. Sang manajer mengaku hepi bisa bertemu dengan Barcelona di babak tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United tidak bisa langsung lolos ke babak 16 besar Liga Europa 2022/23. Mereka hanya finish sebagai runner up di fase grup, sehingga mereka harus memasuki fase playoff.

Lawan yang mereka hadapi nanti adalah lawan lungsuran dari fase grup Liga Champions. Kebetulan hasil undian kemarin mempertemukan Setan Merah dengan Barcelona.

Ten Hag mengaku antusias dengan hasil undian tersebut. "Ya, saya tidak sabar untuk memainkan pertadingan ini [vs Barcelona]," buka Ten Hag kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Gaya Bermain Ciamik

Ada alasan mengapa Ten Hag terkesan berjumpa dengan Barcelona. Ia menilai raksasa La Liga itu punya gaya bermain yang cantik.

Sang manajer mengaku tertantang untuk menghadapi tim-tim dengan gaya bermain yang cantik itu karena itu bisa menunjukkan seberapa jauh perkembangan Setan Merah.

"Saya pribadi sangat menyukai gaya bermain Barcelona. Jadi saya rasa pertandingan ini akan jadi pertandingan yang sangat bagus untuk kami," sambung Ten Hag.

2 dari 4 halaman

Pikir Nanti

Lebih lanjut, Ten Hag menegaskan bahwa ia tidak mau terlalu memikirkan laga melawan Barcelona. Ia menyebut MU masih harus melakoni beberapa laga sebelum jumpa Barcelona. Jadi ia ingin timnya fokus ke laga-laga itu sebelum berjumpa dengan Barcelona.

"Pertama-tama kami memiliki banyak pertandingan yang harus kami mainkan. Jadi kami akan fokus ke setiap pertandingan yang akan kami hadapi nanti," sambung Ten Hag.

"Ketika pertandingan itu tiba [vs Barcelona] maka kami akan membuat rencana yang cermat dan kami akan memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan itu," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Leg Pertama

Manchester United dipastikan akan melakoni laga tandang terlebih dahulu dalam leg pertama babak knockout itu.

Mereka akan bertamu ke Camp Nou pada tanggal 17 Februari 2023 mendatang sebelum menjamu Barcelona di Old Trafford pada tanggal 24 Februari nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR