BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juan Mata Akui FC Copenhagen Buat MU Menderita

11-08-2020 18:00 | Serafin Unus Pasi

Kapten Copenhagen, Zeca bersama Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo Kapten Copenhagen, Zeca bersama Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah apresiasi diberikan Juan Mata kepada FC Copenhagen. Playmaker Manchester United itu menilai pihak lawan benar-benar memberikan perlawanan yang sengit pada timnya.

Dini hari tadi Manchester United bentrok dengan FC Copenhagen di Koln, Jerman. Kedua tim bertempur untuk meraih satu tiket ke semi final Liga Europa musim ini.

Pada laga itu pertandingan berjalan sengit di mana waktu normal berakhir dengan skor 0-0. Namun MU bisa keluar sebagai pemenang setelah Bruno Fernandes sukses mengeksekusi penalti di babak tambahan waktu.

Mata mengakui bahwa Copenhagen benar-benar merepotkan timnya sepanjang laga. "Pertandingan di babak pertama sama sekali tidak mudah," beber Mata kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Terus Kerja Keras

Mata menyebut bahwa Copenhagen benar-benar memberikan perlawanan yang sengit. Namun ia senang karena MU tidak menyerah dan terus mencoba sehingga mereka akhirnya bisa mencetak gol.

"Mereka [Copenhagen] bertahan dengan sangat baik dan mereka bermain dengan bagus juga, jadi mereka layak mendapatkan kredit, karena mereka adalah tim yang bagus."

"Mereka bermain dengan baik di babak sebelumnya, jadi kami tahu bahwa kami juga harus bermain dengan baik. Kami terus mencoba membuat sebanyak mungkin peluang seperti yang kami lakukan hari ini."

2 dari 3 halaman

Siapkan Diri

Mata juga menegaskan bahwa timnya saat ini tidak boleh terlalu larut dalam kebahagiaan usai mengunci tiket ke semi final.

Ia menyebut timnya kini sudah mulai fokus untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya.

"Hari ini kami mencetak satu gol, dan kami akan lebih senang jika bisa mencetak lebih banyak gol. Namun yang terpenting saat ini kami harus memulihkan diri, berlatih dan menunggu rival di babak berikutnya dan mencoba untuk menang." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Semi Final

Manchester United saat ini menunggu lawan di partai semi final Liga Europa.

Mereka akan berhadapan dengan pemenang Sevilla vs Wolverhampton yang akan bermain dini hari nanti.

(MUTV)

KOMENTAR

Latest Update