BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jesse Lingard Cetak Gol Lagi, Solskjaer Angkat Topi

06-08-2020 17:45 | Serafin Unus Pasi

Pemain Manchester United, Jesse Lingard, merayakan golnya ke gawang LASK dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa hari Kamis (6/8/2020). (c) AP Photo Pemain Manchester United, Jesse Lingard, merayakan golnya ke gawang LASK dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa hari Kamis (6/8/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian besar kepad Jesse Lingard. Ia menilai sang playmaker telah bekerja keras untuk membuktikan bahwa ia memang masih layak membela Manchester United.

Dua musim terakhir, karir Lingard di Mu bisa dikatakan mengalami penurunan. Permainannya sangat tidak konsisten sehingga ia sering duduk di bangku cadangan.

DIni hari tadi, Solskjaer memberikan kesempatan kepada sang playmaker menjadi starter kontra LASK. Ia menjawab kepercayaan Solskjaer dengan baik, di mana ia mengemas satu gol di laga tersebut.

Solskjaer mengaku sangat gembira melihat sang playmaker kembali mencetak gol. "Setiap pemain harus memanfaatkan setiap kesempatan yang mereka dapatkan saat latihan atau saat pertandingan untuk membuktikan kelayakan mereka," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pemain Hebat

Solskjaer sendiri percaya bahwa Lingard masih memiliki kemampuan untuk menjadi pemain andalan Manchester United. Untuk itu ia berharap sang playmaker terus bekerja keras untuk membuktikan dirinya.

"Saya mengenal Jesse sejak ia masih seorang bocah kecil, dan saya tahu bahwa ia adalah pemain yang hebat dan ia memiliki kepribadian yang bagus di dalam tim ini."

"Dia tahu apa yang kami inginkan dari dirinya dan dia tahu bahwa dia harus menuruti keputusan manajer apapaun keputusannya. Saya akan kecewa jika dia senang saya tarik keluar tadi."

2 dari 3 halaman

Berbuah Manis

Solskjaer juga menegaskan bahwa gol yang diciptakan Lingard dini hari tadi bukan kebetulan semata.

Ia menyebut sang playmaker benar-benar bekerja keras sehingga ia akhirnya memetik buah yang manis atas kerja kerasnya itu.

"Dia saat ini sudah mulai percaya diri. Dia benar-benar bekerja keras mengasah penyelesaian akhirnya belakangan ini dan saya senang ia bisa mencetak gol." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Dua Gol Beruntun

Gol Lingard ke gawang LASK ini merupakan gol kedua beruntun yang ia cetak.

Sebelumnya ia juga mencetak gol ke gawang Leicester City di laga terakhir EPL pekan lalu.

(MUTV)

KOMENTAR