BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Milan Pastikan Alexis Sanchez Cedera Hamstring, Absen Lawan Shakhtar Donetsk?

13-08-2020 02:20 | Ari Prayoga

Alexis Sanchez mengalami cedera saat Inter Milan mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor 2-1 pada babak perempat final Liga Europa musim 2019/2020 (c) AP Photo Alexis Sanchez mengalami cedera saat Inter Milan mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor 2-1 pada babak perempat final Liga Europa musim 2019/2020 (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Italia, Inter Milan memastikan bahwa penyerang mereka, Alexis Sanchez menderita cedera hamstring dan berpotensi absen di partai semifinal Liga Europa.

Alexis Sanchez mendapat cedera hamstring ini ketika tampil dalam laga perempat final melawan Bayer Leverskusen, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB kemarin.

Dalam laga yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Inter ini, Alexis Sanchez masuk sejak menit ke-64 menggantikan Lautaro Martinez.

1 dari 2 halaman

Pernyataan Inter Milan

Lewat laman resmi mereka, Inter pada Rabu (1/8/2020) memberikan perkembangan terbaru mengenai kondisi kebugaran Alexis Sanchez.

"Alexis Sanchez menjalani tes medis pada pagi ini di Duisburg setelah mengalami cedera dalam laga kami melawan Bayer Leverskusen," demikian pernyataan Inter.

"Tes tersebut mengonfirmasi bahwa dia mengalami keseleo pada hamstring kanannya. Kondisinya akan terus dipantau dalam beberapa hari ke depan,"

2 dari 2 halaman

Bisa Absen Lawan Shakhtar

Cedera ini tentu sangat merugikan Inter karena Alexis Sanchez kini kemungkinan bakal absen kala Nerazzurri berhadapan dengan Shakhtar Donetsk pekan depan.

Musim ini Alexis Sanchez sudah tampil sebanyak 31 kali dan menyumbang empat gol serta 11 assist bagi Inter di semua kompetisi.

Performa impresif Alexis Sanchez membuat kubu Inter akhirnya resmi mempermanenkan status bomber asal Chile itu secara gratis setelah kontraknya bersama Manchester United diakhiri.

Ingin tahu jadwal dan highlight pertandingan Liga Europa lainnya? Klik di sini.

Sumber: FC Internazionale Milano

KOMENTAR