BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ini Kunci Manchester United untuk Kalahkan Sevilla di Semi Final Liga Europa

12-08-2020 16:30 | Serafin Unus Pasi

Skuad Manchester United merayakan gol ke gawang Brighton pada pekan ke-32 Premier League 2019/20. (c) AP Photo Skuad Manchester United merayakan gol ke gawang Brighton pada pekan ke-32 Premier League 2019/20. (c) AP Photo

Bola.net - Bek Manchester United, Victor Lindelof menegaskan bahwa timnya akan tampil sekuat tenaga di pertandingan semi final Liga Europa musim ini. Ia optimistis bahwa timnya mampu mengalahkan Sevilla di babak empat besar nanti.

Manchester United sudah selangkah lebih dekat untuk masuk ke final Liga Europa musim ini. Pasalnya Setan Merah saat ini sudah masuk ke babak semi final Liga Europa usai mengalahkan FC Copenhagen.

Namun United akan menghadapi lawan yang sulit di partai semi final nanti. Mereka akan menghadapi Sevilla yang mengalahkan Wolverhampton di babak perempat final dini hari tadi.

Lindelof mengakui bahwa timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk lolos ke final. "Sejak awal kami ingin memenangkan kompetisi ini dan kami ingin lolos ke final," buka Lindelof kepada PA Sports.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tancap Gas

Lindelof tidak menutup mata akan kualitas Sevilla. Namun ia menegaskan timnya bisa memenangkan laga itu jika mereka tampil apik sejak awal alga.

"Kami harus mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya. Karena kami tahu kami akan menghadapi Sevilla yang merupakan tim yang sangat bagus."

"Kami harus mempersiapkan diri dengan baik dan harus siap sejak awal dan langsung bermain dengan baik sejak awal untuk memenangkan laga ini."

2 dari 3 halaman

Putus Tren Buruk

Pada kesempatan ini, Lindelof juga menyadari bahwa MU punya rekam jejak yang kurang baik di partai semi final, setelah tumbang di semi final FA Cup dan Carabao Cup musim ini.

Namun sang bek berharap bahwa timnya bisa bermain dengan baik dan memutuskan tren negatif itu saat melawan Sevilla.

"Musim ini kami sudah beberapa kali bermain di pertandingan semi final. Semoga saja kami bisa memenangkan pertandingan berikutnya dan lolos ke semi final, karena itu adalah tujuan kami." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Semi final Liga Europa antara MU melawan Sevilla akan digelar pada akhir pekan nanti.

Setan Merah akan menghadapi Sevilla di RheinEnergie Stadion pada hari Senin (17/8) dini hari nanti.

(PA Sports)

KOMENTAR