BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ikuti Jejak Diego Forlan, Lucas Torreira Berhasrat Menangkan Liga Europa

29-05-2019 18:00 | Serafin Unus Pasi

Lucas Torreira (c) AFP Lucas Torreira (c) AFP

Bola.net - Gelandang Arsenal, Lucas Torreira benar-benar berhasrat memenangkan trofi Liga Europa musim ini. Torreira menyebut ia ingin mengikut jejak idolanya, Diego Forlan untuk memenangkan trofi juara tersebut.

Torreira yang baru bergabung dengan Arsenal di musim panas nanti berpeluang mengakhiri musim debutnya dengan trofi juara. Dini hari nanti, timnya akan bermain di Baku, untuk menghadapi Chelsea di Final Liga Europa musim ini.

Salah satu pemain yang diperkirakan akan menjadi pemain kunci Arsenal di laga ini adalah Lucas Torreira. Torreira dinilai akan sangat vital untuk lini tengah The Gunners pada partai akbar nanti.

Torreira menegaskan bahwa ia sangat berhasrat untuk memenangkan torfi tersebut. "Saat ini saya satu-satunya orang Uruguay yang bermain di final LIga Europa atau di final Liga Champions, jadi saya yakin seluruh negara saya akan mendukung saya di final nanti," buka Torreira kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Ikuti Jejak Idola

Pada kesempatan ini, Torreira mengaku bahwa ia sangat mengidolakan sosok Diego Forlan. Untuk itu ia ingin mengikuti jejak langkah sang Idola yang memenangkan Trofi Liga Europa di tahun 2010.

"Uruguay adalah negara sepakbola, dan kami selalu mengikuti perkembangan pemain-pemain yang bermain di luar negeri."

"Diego Forlan adalah seorang idola besar untuk para pesepakbola di Uruguay, karena ia sudah bermain di level tertinggi, di liga-liga terbaik dunia. Dia adalah seorang idola dan semua masyarakat Uruguay ingin mengikut jejak langkahnya, termasuk saya."

2 dari 2 halaman

Keluhkan Akomodasi

Torreira juga mengeluhkan sulitnya akses menuju Baku untuk Final Liga Europa musim ini, karena menurutnya para pendukung Arsenal termasuk keluarganya kesulitan untuk menonton final ini secara langsung.

"Orang tua saya akan datang ke sini, begitu juga dengan kekasih dan juga paman saya, yang tinggal di Tenerife. Sementara yang lain akan mendukung saya dari Uruguay karena sangat sulit bepergian ke sini [Baku]."

"Musim ini kami hanya berselisih satu poin saja dari empat besar dan satu poin itu bisa mengubah segalanya. Namun kami memiliki kesempatan lain untuk bermain di Liga Champions dengan memenangkan kejuaraan ini sehingga kami akan memanfaatkan itu sebaik-baiknya." tandasnya.

Harry Maguire Resmi Jadi Bek Termahal di Dunia

KOMENTAR