BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Icardi Tak Masuk Skuat Inter, Spalletti: Ini Keinginan Dia

14-02-2019 02:51 |

Mauro Icardi (c) AFP Mauro Icardi (c) AFP

Bola.net - Nama Mauro Icardi tak masuk dalam bagian skuat Inter Milan untuk menghadapi Rapid Vienna di laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (15/2) nanti. Sang pelatih, Luciano Spalletti, berkata bahwa sang pemain-lah yang menginginkan itu.

Inter Milan, secara mengejutkan, mengumumkan bahwa jabatan kapten yang kerap diemban Icardi kini dialihkan kepada sang kiper, Samir Handanovic. Dugaannya, hal ini diyakini karena negosiasi kontrak yang tak kunjung menemui titik temu.

Hal itu berimbas pada persiapan Nerazzurri jelang mengadapi Rapid Vienna di Allianz Stadion. Dalam daftar skuat yang dibawa Spalletti, nama pemain asal Argentina itu tidak turut tercantum beserta Marcelo Brozovic dan Milan Skriniar yang sedang menjalani larangan bermain.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Keinginan Icardi

Namun ternyata kata Spalletti, kepada Sky Sport Italia, keputusan untuk tidak membawa Icardi tidak datang dari dirinya, melainkan dari sang pemain itu sendiri. eks nahkoda AS Roma itu mengaku bahwa meninggalkan Icardi merupakan pilihan yang sulit untuk dilakukan.

"Itu adalah pilihan yang sulit dan menyakitkan, tapi didukung oleh semuanya dan dibuat untuk kebaikan Inter serta tim," tutur Spalletti.

"Dia yang tak ingin bergabung dengan tim. Dia sudah mendapat panggilan. Dia kecewa, tapi juga sulit bagi kami untuk membuat keputusan ini dan mengumumkan kepada dirinya," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Klarifikasi Usai Pertandingan

Permasalahan yang dialami Icardi membuat banyak orang menduga-duga, sebab tak ada penjelasan pasti datang dari klub maupun sang pemain itu sendiri. Spalletti berjanji akan memberikan klarifikasi terkait hal itu setelah laga kontra Vienna.

"Besok akan ada pertandingan yang sangat penting. Kami punya waktu setelah itu untuk mengklarifikasi posisi Icardi," tandasnya.

Pada musim ini, Pemain berumur 25 tahun tersebut telah turut serta dalam 28 pertandingan Inter Milan di semua kompetisi. Selain itu, ia juga berhasil mengantongi total 15 gol dan dua assist.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Ini

Berita video strategi Juventus dalam mendapatkan pemain top secara gratis yang mampu memberikan prestasi bagi Juventus. Mulai dari F. Cannavaro dari Real Madrid hingga Emre Can di tahun 2018 dari Liverpool.

KOMENTAR