BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hadapi Sevilla, Manchester United Berada di Posisi yang Lebih Menguntungkan

12-08-2020 16:20 | Serafin Unus Pasi

Victor Lindelof (c) AP Photo Victor Lindelof (c) AP Photo

Bola.net - Bek Manchester United, Victor Lindelof bicara mengenai persiapan timnya jelang partai semi final Liga Europa musim ini. Lindelof mengakui bahwa timnya sedikit lebih diuntungkan ketimbang Sevilla.

Pada hari Selasa (11/8) kemarin, Manchester United berhasil memastikan diri lolos ke semi final Liga Europa. Setelah mereka mengalahkan wakil Denmark, FC Copenhagen dengan skor 1-0.

Calon lawan United akhirnya diketahui dini hari tadi. Mereka dipastikan akan melawan Sevilla di babak empat besar, setelah mereka mengalahkan Wolverhampton dengan skor identik 1-0.

Lindelof mengaku senang bisa lolos ke semi final. "Pertandingan ini [vs Copenhagen] benar-benar sulit," ujar Lindelof kepada MUTV.

Baca komentar lengkap bek asal Swedia itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Lebih Diuntungkan

Lindelof mengakui bahwa United berada dalam posisi yang lebih menguntungkan ketimbang Sevilla jelang partai semi final.

Ia menilai skuatnya saat ini memiliki waktu istirahat satu hari lebih lama daripada Sevilla dan ia merasa itu akan berdampak besar.

"Memiliki waktu ekstra adalah sesuatu yang positif di turnamen seperti ini. Kami mendapatkan satu hari ekstra untuk beristirahat dan ini bisa menjadi pembeda di pertandingan nanti."

2 dari 3 halaman

Ingin Lolos

Lindelof juga menegaskan bahwa timnya akan berjuang sekuat tenaga di pertandingan semi final Liga Europa nanti.

Ia menegaskan bahwa timnya ingin menutup musim 2019/20 dengan trofi juara dan mereka siap berjuang sekuat tenaga untuk itu.

"Semoga saja kami bisa memenangkan partai semi final dan lolos ke final. Itu adalah target kami dan semoga kami bisa bermain dengan baik dan bisa lo9los ke sana." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Memori Buruk

Manchester United memiliki memori buruk saat berhadapan dengan Sevilla.

Mereka harus tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions di tahun 2018 silam akibat dikalahkan wakil Spanyol tersebut.

(MUTV)

KOMENTAR