BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hadapi Rio Ave, Fokus Milan Cuma Satu: Raih Kemenangan

30-09-2020 22:17 | Dimas Ardi Prasetya

Sandro Tonali (c) AP Photo Sandro Tonali (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang AC Milan Sandro Tonali mengatakan skuat Rossoneri saat ini fokus sepenuhnya untuk menghadapi dan mengalahkan Rio Ave.

Milan terus melaju di babak kualifikasi Liga Europa. Mereka sebelumnya sudah sukses melewati hadangan Shamrock Rovers dan Bodoe/Glimt.

Kini Milan masuk di babak playoff. Di babak ini lawan pasukan Stefano Pioli adalah Rio Ave, wakil Portugal.

Laga ini sangat krusial bagi Milan. Sebab jika menang maka mereka akan memastikan satu tiket ke fase grup Liga Europa.

1 dari 2 halaman

Milan Fokus Kalahkan Rio Ave

Skuat AC Milan saat ini dilanda kesulitan. Beberapa pemain cedera dan sakit.

Jadi sejak awal musim ini mereka tak bisa memainkan tim terbaiknya. Meski demikian Sandro Tonali menegaskan bahwa semua penggawa Milan tetap fokus bermain maksimal agar bisa meraih kemenangan lawan Rio Ave.

"Kami berkonsentrasi untuk memenangkan pertandingan dengan penampilan yang meyakinkan. Inilah yang kami semua inginkan, dan kami tahu pentingnya pertandingan ini," kata Tonali kepada MilanTV.

“Kami fokus pada Crotone, sekarang seluruh tim memikirkan Rio Ave," tegas Tonali.

2 dari 2 halaman

Pulih dari Cedera

Sandro Tonali kemudian membocorkan bahwa sejumlah pemain yang cedera ada yang sudah membaik. Ia pun senang karena para pemain ini nanti jelas akan dibutuhkan di sepanjang musim ini.

“Banyak pemain yang kembali [dari cedera] dan ini sangat penting. Dengan begitu banyak game, ada gunanya memiliki grup yang besar," serunya.

"Kami membutuhkan semua pemain dengan 100 persen dan kami harus tetap bersatu," tandas Tonali.

AC Milan sebelumnya kehilangan Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio, plus Andrea Conti. Dua pemain lain yakni Leo Duarte serta Zlatan Ibrahimovic terpapar virus corona. Terbaru, Ante Rebic akan absen lawan Rio Ave usai mengalami cedera siku.

(MilanTV)

KOMENTAR