BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hadapi LASK tanpa Penonton, Scott McTominay: Gaskeun!

12-03-2020 16:30 | Serafin Unus Pasi

Skuat Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Watford (c) MUFC Official Skuat Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Watford (c) MUFC Official

Bola.net - Gelandang Manchester United, Scott McTominay angkat bicara terkait laga timnya kontra LASK yang digelar tanpa penonton. McTominay mengakui bahwa situasi itu akan kurang bagus, namun ia menilai bahwa itu bukan penghalang bagi timnya.

Manchester United saat ini tengah berada di Austria. Mereka akan menantang LASK untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa musim ini.

Namun laga yang digelar di Linzer Stadium ini dipastikan digelar tanpa penonton. Hal ini menyusul imbauan Menteri Kesehatan Austria karena adanya penyebaran virus corona yang cukup masif.

McTominay mengaku cukup kecewa bahwa laga ini digelar tanpa penonton. "Sangat disayangkan sekali laga ini harus digelar tanpa penonton," ujar McTominay kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Ada yang Aneh

McTominay mengakui bahwa pertandingan itu tentu akan terasa aneh. Pasalnya ia terbiasa bermain di depan puluhan ribu penonton dan tiba-tiba harus bermain tanpa penonton.

"Saya tumbuh dengan bermain di pertandingan tim U-18 dan tim cadangan, sehingga saya sudah terbiasa bermain dengan penonton yang sedikit."

"Namun ketika saya promosi ke tim utama, saya bermain di depan 75 ribu penonton di Old Trafford. Jadi laga besok tentu akan terasa aneh, karena saya bermain di tim utama namun tanpa penonton."

2 dari 3 halaman

Bukan Halangan

McTominay sendiri menegaskan bahwa timnya tidak melihat bahwa digelarnya laga ini tanpa penonton merupakan sebuah halangan. Ia menilai timnya akan mampu menghadapi situasi ini.

"Kami harus tetap fokus dan mempertahankan mentalitas kami, dan kami harus mencoba melakukan apa yang selama ini kami lakukan, yaitu untuk memenangkan pertandingan."

"Saya rasa kami tidak perlu mengubah banyak hal di laga ini, namun sangat disayangkan pendukung dari kedua tim tidak bisa datang. Semoga masalah ini bisa segera selesai." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan ditunggu sebuah laga berat pada akhir pekan nanti.

Mereka akan menghadapi Tottenham Hotspur di pekan ke-30 EPL pada hari Minggu (15/3) malam nanti.

(MUTV)

KOMENTAR