BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gol Paul Pogba Buat Bek Manchester United Ini Melongo

19-03-2021 18:45 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Paul Pogba usai mencetak gol krusial dalam duel AC Milan vs Manchester United, Liga Europa 2020/21. (c) AP Photo Selebrasi Paul Pogba usai mencetak gol krusial dalam duel AC Milan vs Manchester United, Liga Europa 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah pengakuan dibuat oleh Victor Lindelof. Bek Manchester United itu mengaku sangat terkesan dengan gol yang dibuat Paul Pogba pada dini hari tadi.

Manchester United berhadapan dengan AC Milan di San Siro dini hari tadi. Kedua tim sama-sama berjuang untuk memperebutkan satu tiket ke perempat final Liga Europa musim ini.

Pada laga ini, Manchester United berhasil menang dengan skor 1-0. Gol semata wayang Paul Pogba memastikan Setan Merah lolos ke babak berikutnya.

Lindelof mengaku terkesan dengan gol yang dibuat pemain berjuluk La Pioche itu. "Jujur, saya tidak melihat langsung saat gol itu tercipta," buka Lindelof kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tingkat Kesulitan Tinggi

Menurut Lindelof gol yang diciptakan Pogba itu masuk dalam kategori yang sulit.

Karena ia menilai sudut untuk menendang bola sangat sempit sehingga ia terkesima Pogba bisa mencetak gol itu.

"Dari yang saya lihat, sudut menembaknya sangat-sangat sempir, dan saya terkejut ia bisa menciptakan gol dari sudut sesempit itu,"

2 dari 3 halaman

Pemain Berkualitas

Namun Lindelof tidak sepenuhnya terkejut. Karena ia menilai Pogba adalah pemain top yang sanggup menciptakan magisnya sendiri.

"Gol itu menunjukkan betapa besar kualitas yang ia miliki. Saya rasa semenjak ia masuk ke lapangan, ia bermain dengan fantastis,"

"Dia sudah absen cukup lama, dan ia baru beberapa kali berlatih bersma tim. Namun anda bisa lihat ia bisa bermain sebaik itu, dan itu sangat luar biasa," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United ditunggu sebuah laga sulit di akhir pekan ini.

Mereka akan berhadapan dengan Leicester City di perempat final Piala FA musim ini.

(MUTV)

KOMENTAR