BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Girangnya Hauge Sukses Bawa Milan Balikkan Skor Lawan Celtic

04-12-2020 16:45 | Dimas Ardi Prasetya

Jens Petter Hauge. (c) AP Photo Jens Petter Hauge. (c) AP Photo

Bola.net - Winger AC Milan Jens Petter Hauge begitu girang karena bisa membawa Rossoneri bangkit dan berbalik meraih kemenangan atas Celtic.

Milan menjamu Celtic di matchday kelima Grup H Liga Europa 2020-21 di San Siro, Jumat (04/12/2020) dini hari WIB. Rossoneri, yang sudah bisa didampingi Stefano Pioli, mengawali laga dengan buruk.

Mereka sudah tertinggal saat laga baru berlangsung tujuh menit via gol Tom Rogic. Milan kemudian kembali tertinggal melalui gol Odsonne Edouard pada menit ke-14.

Namun untungnya Milan tak berlarut-larut dalam kekecewaan. Mereka langsung bangkit dan sukses mencetak gol balasan melalui Hakan Calhanoglu pada menit ke-24.

Dua menit kemudian, Samu Castillejo mampu mencetak gol dan membuat laga menjadi imbang 2-2. Di babak kedua, Jens Petter Hauge dan Brahim Diaz menambah satu gol lagi dan akhirnya membuat Milan berbalik menang 4-2 atas Celtic.

1 dari 2 halaman

Girangnya Hauge

Kemenangan AC Milan atas Celtic ini disambut dengan sangat bahagia oleh Jens Petter Hauge. Ia bangga karena Rossoneri mampu menunjukkan respon yang brilian dalam kondisi tertinggal.

"Saya sangat senang." serunya pada Milan TV. "Lami tidak memulai dengan yang terbaik tetapi kesalahan adalah hal-hal yang terjadi," ucapnya.

"Kami merespons dengan baik. Saya senang dengan penampilan tim," tegas Hauge.

2 dari 2 halaman

Buah Kerja Keras Hauge

Di laga tersebut, Jens Petter Hauge menjadi bintang lapangan. Ia mengemas satu gol dan mencatatkan satu assist.

Hauge pun merasa bahagia bisa berkontribusi atas kemenangan Milan. Ia mengatakan performanya di laga itu merupakan buah dari kerja kerasnya selama ini.

“Saya bekerja keras dan berkembang setiap hari. Saya mencoba belajar setiap hari, senang bekerja dengan grup ini," seru Hauge.

"Hasil di lapangan membuatku senang. Kami suka bermain di Eropa, akan menyenangkan bermain di Liga Europa lagi," tandas Hauge.

Sejauh ini Jens Petter Hauge telah tampil sebanyak delapan kali bagi AC Milan di semua ajang kompetisi. Ia mencatatkan tiga gol dan satu assist.

(Milan TV)

KOMENTAR