BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gagal di Carabao Cup dan FA Cup, MU Targetkan Juara Liga Europa

05-08-2020 16:30 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memastikan bahwa timnya sudah menantikan lanjutan Liga Europa musim ini. Manajer asal Norwegia itu menyebut bahwa timnnya akan melakukan segala cara untuk memastikan keluar sebagai juara turnamen tersebut.

Setelah ditunda selama lima bulan, gelaran Liga Europa akan dilanjutkan dini hari nanti. Saat ini turnamen ini sudah memasuki leg kedua babak 16 besar.

Manchester United adalah salah satu tim yang bertanding di fase ini. Sejauh ini, United dijagokan sebagai salah satu kandidat juara, berkat performa mereka yang apik sejak awal turnamen ini digelar.

Solskjaer menegaskan bahwa timnya akan tampil serius di lanjutan turnamen ini. "Apakah kami akan berleha-leha karena kami sudah lolos ke Liga Champions? Tidak, karena ada trofi yang ingin kami menangkan," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tebus Kegagalan

Solskjaer menyebut bahwa trofi Liga Europa ini akan sangat krusial bagi timnya. Pasalnya ia ingin menebus kegagalan setelah timnya gagal mengangkat trofi Carabao Cup dan Piala FA musim ini.

"Beberapa pemain kami senang mendapatkan tekanan ketika bertanding. Selain itu kami juga ingin berkembang lagi dengan memenangkan sesuatu untuk tim ini."

"Kami sudah mencapai semi final di FA Cup dan Carabao Cup dan kami finish di peringkat ketiga Liga. Namun para pemain kami menginginkan trofi juara dan kami tahu kami bisa masuk ke final turnamen ini."

2 dari 3 halaman

Trofi Krusial

Solskajer juga menyebut bahwa timnya saat ini sangat membutuhkan trofi Liga Europa. Ia percaya dengan trofi tersebut timnya bisa berevolusi menjadi tim yang lebih hebat lagi.

"Saya rasa trofi ini sangat penting dan kami sangat lapar untuk terus berkembang setiap hari. Kami lapar akan kemenangan, karena di Man United ada dua hal yang penting yaitu terus berkembang dan meraih kemenangan."

"Kami ingin mengangkat trofi juara dan ini adalah waktu dan kesempatan yang bagus untuk semua pemain kami. Karena beberapa pemain kami belum pernah merasakan mengangkat trofi ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa MU akan digelar dini hari nanti.

Mereka akan menjamu wakil Austria, LASK di Old Trafford.

(MUTV)

KOMENTAR