Final Liga Europa, Skuat Manchester United Tidak Terkena Demam Panggung

Richard Andreas | 26 Mei 2021, 10:30
Pemain Manchester United masuk ke Old Trafford jelang duel melawan Liverpool di pekan ke-34 Premier League (c) AP Photo
Pemain Manchester United masuk ke Old Trafford jelang duel melawan Liverpool di pekan ke-34 Premier League (c) AP Photo

Bola.net - Bek Manchester United, Luke Shaw membeberkan kondisi timnya jelang Final Liga Europa. Shaw menuturkan bahwa Setan Merah tidak mengalami demam panggung.

Manchester United akan melakoni sebuah laga krusial pada dini hari nanti. Setan Merah akan berhadapan dengan Villarreal di partai Final Liga Europa musim 2020/21.

MU sudah lama tidak memasuki sebuah partai final. Terakhir kali mereka memainkan partai final itu di tahun 2017, saat final Liga Europa di Stockholm, Swedia.

Shaw menyebut bahwa timnya tidak nervous jelang partai final ini. "Ketika saya melihat di sekeliling saya, semua orang terlihat sangat rileks," buka Shaw kepada laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Perlu Gerogi

Shaw menyebut tidak ada alasan bagi timnya untuk gerogi di partai final ini. Ia menyebut MU sudah bermain dengan baik sepanjang musim sehingga mereka layak berada di partai final ini.

"Semua orang menikmati bermain di Final. Karena kami sudah agak lama bermain di partai seperti ini,"

"Saya rasa sebagian besar pemain kami sudah tidak sabar untuk beraksi di laga ini. Kami tidak perlu gugup, karena kami memang layak berada di final,"

2 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

Lebih lanjut, Shaw menyebut timnya akan benar-benar fokus di partai final ini. Ia percaya bahwa timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik dan siap memberikan penampilan terbaik mereka di laga ini.

"Di hari Rabu Malam [Kamis dini hari WIB] nanti, kami hanya perlu melakukan apa yang harus kami lakukan. Semoga saja kami bisa pulang sambil membawa trofi juara,"

"Di beberapa hari terakhir, kami mendapatkan kemenangan yang bagus melawan Wolves dan kami sudah mempelajari permainan Villarreal. Namun kami hanya perlu fokus pada diri kami sendiri dan memberikan segalanya untuk memenangkan trofi ini dan mengakhiri musim dengan cara yang bagus," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Lama Tidak Jumpa

Manchester United dan Villarreal sendiri sudah lama tidak saling berhadapan.

Terakhir kali kedua tim ini saling berhadapan saat fase grup Liga Champions tahun 2008/09 yang lalu.

Sumber: MUTV

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR