BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Final Liga Europa, Aubameyang dalam Kondisi Cedera?

29-05-2019 12:32 | Asad Arifin

Peyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, berlatih menjelang laga final Liga Europa melawan Chelsea di Stadion Olimpia Baku (c) AP Photo Peyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, berlatih menjelang laga final Liga Europa melawan Chelsea di Stadion Olimpia Baku (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan mengalami cedera jelang final Liga Europa musim 2018/19 ini. Aubameyang mengalami cedera pada bagian pergelangan tangan kiri, meski diyakini tidak cukup parah.

Arsenal akan berjumpa Chelsea pada final Liga Europa. Laga antara dua klub asal London tersebut akan berlangsung pada Kamis (30/5/2019) dini hari WIB di Stadion Olimpia Baku, Azerbaijan.

Arsenal menggelar sesi latihan resmi di Stadion Olimpia Baku pada Selasa (28/5/2019) waktu setempat. Latihan ini digelar secara terutup dari para suporter. Latihan diikuti semua pemain The Gunners dan dipimpin langsung oleh Unai Emery.

Dari laporan The Sun, ada yang berbeda dari penampilan Aubameyang di latihan tersebut. Penyerang asal Gabon nampak harus memakai pelindung di lengan kirinya. Aubameyang dilaporkan sedang mengalami cedera.

Cedera itu memang tidak masuk dalam kategori parah, tapi juga bukan cedera ringan atau terkilir biasa saja. Tapi, meskipun dengan lengan yang dibebat, Aubameyang tetap menjalani latihan dengan penuh. Dia berlatih secara normal.

Simak kabar selengkapnya tentang cedera Aubameyang di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Cedera Saat Latihan

Aubameyang diyakini terjatuh pada sesi latihan sebelumnya. Sebab, pada saat Arsenal berlatih pada hari Minggu (26/5/2019) yang lalu, tidak nampak ada bebatan di tangan eks pemain Borussia Dortmund tersebut.

Tapi, meskipun cedera, Aubameyang diyakini bakal tetap bermain pada laga final Liga Europa. Tentu saja hal ini akan membuat fans Arsenal lega. Sebab, bomber berusia 29 tahun adalah tumpuan bagi ketajaman The Gunners.

Aubameyang kini sedang berada dalam performa terbaiknya. Hanya dalam empat laga terakhir, dia mampu mencetak tujuh gol di semua kompetisi.

Aubameyang mencetak hattrick saat Arsenal menang dengan skor 2-3 atas Valencia pada leg kedua semifinal Liga Europa. Kemenangan ini memastikan The Gunners melangkah dengan mulus ke babak final dengan agregat 7-3 atas Los Che.

Aubameyang sudah mencetak delapan gol di Liga Europa dan kini menjadi kandidat peraih gelar top skor Liga Europa. Dia akan bersaing dengan Olivier Giroud dari Chelsea.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR