Erik Ten Hag Pastikan 4 Penggawa MU Bakal Absen Lawan Omonia

Serafin Unus Pasi | 5 Oktober 2022, 18:30
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes merayakan gol Antony ke gawang Manchester City pada pekan ke-9 Liga Inggris 2022/2023, Minggu (2/10/2022) malam WIB. (c) AP Photo
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes merayakan gol Antony ke gawang Manchester City pada pekan ke-9 Liga Inggris 2022/2023, Minggu (2/10/2022) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag memberikan update seputar persiapan timnya jelang lanjutan Liga Europa. Ia memastikan ada empat pemain yang bakal absen di laga ini.

Manchester United dijadwalkan akan terbang ke Siprus di tengah pekan ini. Setan Merah harus menghadapi Omonia di lanjutan fase grup Liga Europa 2022/23.

United tentu bertekad mengamankan kemenangan di laga ini. Mereka ingin bangkit dari kekalahan melawan Manchester City di akhir pekan kemarin.

Jelang laga ini, Ten Hag memastikan ia tidak bisa full team di laga ini. Ada empat pemain yang bakal absen di laga ini.

Siapa saja yang bakal absen di partai ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Masih Cedera

Kepada MUTV, Erik Ten Hag mengungkapkan ada setidaknya empat pemain yang tidak bisa ikut dalam laga tandang ke markas Omonia di tengah pekan ini.

Ia memastikan bahwa keempat pemain itu adalah Donny van de Beek, Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire dan Raphael Varane.

"Ya, keempat pemain tersebut tidak bisa bermain di pertandingan besok," ujar sang manajer.

2 dari 4 halaman

Kondisi Cedera

Ten Hag menyebut dari keempat nama itu, Raphael Varane berpotensi menjadi pemain yang paling berpotensi pulih cepat ke tim utama MU. Sementara tiga pemain lainnya sepertinya bakal absen lebih lama.

"Untuk situasi Rapha, saya benar-benar berharap dan saya cukup yakin ia bisa pulih dengan cepat ke tim kami," lanjut sang manajer.

"Harry mungkin akan absen lebih lama. Sementara dua yang lainnya [Van de Beek, Wan-Bissaka] saya belum bisa memberikan pandangan seberapa lama mereka akan absen," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Rotasi Pemain

Erik Ten Hag diyakini bakal melakukan sejumlah rotasi melawan Omonia nanti.

Ini disebabkan MU akan menjalani total sembilan laga selama bulan Oktober 2022 sehingga Ten Hag harus merotasi timnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR