BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Enggan Sekedar Lolos, MU Targetkan Jadi Juara Grup Liga Europa

08-11-2019 15:40 | Serafin Unus Pasi

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford. (c) AP Photo Penyerang Manchester United, Marcus Rashford. (c) AP Photo

Bola.net - Playmaker Manchester United, Juan Mata menegaskan bahwa timnya enggan sekedar lolos saja ke babak 32 besar Liga Europa musim ini. Mata menyebut timnya berambisi untuk menjadi juara grup L sebelum memasuki fase gugur nanti.

Dini hari tadi Manchester United memenangkan pertandingan keempat grup L. Menjamu Partizan Belgrade di Old Trafford, Setan Merah menang dengan skor telak 3-0.

Kemenangan tersebut berhasil memastikan kelolosan Manchester United ke fase gugur Liga Europa. Mereka saat ini sudah mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan, dan kini menjadi pemuncak klasemen sementara grup L.

Mata mengaku senang timnya bisa mengamankan satu tiket ke babak 32 besar. "Saya rasa sangat penting bagi kami untuk mengamankan kelolosan kami dengan cepat," beber Mata MUTV.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Ingin Juara Grup

Mata juga menegaskan bahwa timnya tidak akan berpuas diri hanya karena mereka sudah memastikan diri lolos ke babak 32 besar.

Mata menyebut ia dan rekan-rekannya ingin lolos dengan status sebagai juara grup di babak 32 besar nanti.

"Kami ingin finish sebagai juara grup ini. Fase pertama yang harus kami tempuh, yaitu lolos ke fase knockout sudah kami penuhi. Namun kami ingin memasuki fase kedua, yaitu menjadi juara grup dan itu belum kami penuhi saat ini."

2 dari 3 halaman

Fokus Pertandingan Berikutnya

Mata menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya akan fokus untuk memenangkan pertandingan kelima saat bertandang ke markas Astana setelah jeda internasional nanti.

"Setelah ini kami akan menempuh perjalanan jauh ke markas Astana, sehingga sangat penting bagi kami untuk melakukan apa yang sudah kami lakukan sejauh ini."

"Jadi kami ingin memenangkan dua pertandingan yang tersisa dan kami ingin finish sebagai juara grup." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan menghadapi satu partai lagi sebelum jeda Internasional.

Mereka akan menjamu Brighton di Old Trafford pada hari Minggu (10/11) malam nanti.

(MUTV)

KOMENTAR

Bulutangkis Sumbang Emas di SEA Games 2019