BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Emery Bangga Arsenal Kalahkan Napoli Dua Kali

19-04-2019 10:30 | Aga Deta

Unai Emery (c) AP Unai Emery (c) AP

Bola.net - Manajer Arsenal Unai Emery mengaku senang dengan performa timnya saat mengalahkan Napoli. Menurut pelatih asal Spanyol itu, The Gunners sudah bermain bagus dalam pertandingan tersebut.

Arsenal meraih kemenangan saat berkunjung ke markas Napoli pada leg kedua babak perempat final Liga Europa di San Paolo, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB. Tim tamu menang 1-0 atas tim Italia tersebut.

Gol kemenangan The Gunners dicetak oleh Alexandre Lacazette. Striker Prancis itu mencetak gol di babak pertama melalui tendangan bebas.

Hasil itu membuat The Gunners melangkah ke semifinal dengan agregat 3-0. Pada pertemuan pertama, mereka menang 2-0 di Emirates Stadium.

1 dari 2 halaman

Emery Bangga

Usai pertandingan, Emery mengaku senang dengan penampilan anak asuhnya dalam dua pertemua melawan Napoli. Ia sangat bangga dengan para pemainnya.

"Saya bangga dengan para pemain," kata Emery kepada BT Sport.

"Kami memulai dengan sangat bagus. Babak pertama bagus karena setelah kami mencetak gol kami terus tidak memberi mereka kesempatan.

"Kami bertahan dengan baik di babak kedua. Dalam dua pertandingan kami bisa bahagia menang melawan Napoli."

2 dari 2 halaman

Lawan Mantan Klub

Arsenal sekarang akan berhadapan dengan Valencia di semifinal. Emery memperkirakan pertandingan yang sulit melawan mantan klubnya.

"Mereka adalah tim yang sangat bagus dengan pemain bagus. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami," tambahnya.

Menguji Wawasan Helmy Yahya dalam Kuis Siapa Berani Liga Inggris

KOMENTAR