BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ditahan Imbang, Victor Lindelof Jelaskan Satu Kesalahan MU

21-02-2020 06:00 | Richard Andreas

Emmanuel Bonaventure Dennis berduel dengan Harry Maguire (c) AP Photo Emmanuel Bonaventure Dennis berduel dengan Harry Maguire (c) AP Photo

Bola.net - Victor Liondelof mengakui bahwa Manchester United seharusnya tidak membiarkan Club Brugge mencetak gol pada duel leg pertama 32 besar Liga Europa 2019/20, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB. Gol itu bisa jadi menyulitkan Setan Merah di leg kedua.

Bertandang ke Jan Breydel Stadium, Belgia, Ole Gunnar Solskjaer sedikit merombak skuad. MU bermain dalam formasi 3-4-2-1, dengan Anthony Martial sebagai ujung tombak.

Perubahan ini cukup merepotkan. MU tampil buruk di babak pertama, kebobolan terlebih dahulu. Beruntung Martial bisa menyamakan kedudukan untuk setidaknya membawa pulang hasil imbang.

Apa kata Lindelof tentang hasil ini? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Harusnya Lebih Baik

Gol Brugge jelas menyoroti kesalahan defensif MU, Lindelof menyadari itu. Karena itulah dia percaya MU seharusnya bisa tampil lebih baik dan menghindari kesalahan mendasar seperti itu.

"Kami seharusnya tidak kebobolan seperti itu, tapi itu sudah terjadi. Kami pun mencetak gol karena kesalahan mereka," buka Lindelof kepada MUTV.

"Beginilah sepak bola, itu terjadi, tapi kami seharusnya tidak kebobolan seperti itu. Kami mencetak gol tandang dan itu sangat penting di Liga Europa."

2 dari 2 halaman

Leg Kedua

Biar begitu, Lindelof yakin rekan-rekannya tidak akan mengulangi kesalahan yang sama di leg kedua nanti. Bermain di Old Trafford, MU tidak akan membuat fans mereka sendiri kecewa.

"Kami bermain di kandang dan kami tahu sepak bola seperti apa yang bisa kami mainkan," lanjut Lindelof.

"Saya kira hari ini kami sudah beberapa kali menunjukkan kualitas sepak bola yang bisa kami mainkan."

"Tentu saja ketika kami bermain di kandang, kami akan mencoba memainkan pertandingan yang lebih baik dan memenangi duel ini," pungkasnya.

Sumber: MUTV

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland