BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ditahan Imbang AC Milan, Harry Maguire: Balas di San Siro!

12-03-2021 16:30 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi pemain AC Milan usai membobol gawang Manchester United di leg 1 babak 16 besar Liga Europa 2020-2021. (c) AP Photo
Selebrasi pemain AC Milan usai membobol gawang Manchester United di leg 1 babak 16 besar Liga Europa 2020-2021. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah permintaan diberikan Harry Maguire kepada skuat Manchester United. Sang bek ingin timnya bermain lebih baik lagi saat menghadapi AC Milan di pekan depan.

Dini hari tadi, Manchester United menjamu AC Milan pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Pada laga yang digelar di Old Trafford itu, Milan memaksa MU bermain imbang dengan skor 1-1.

United akan menjalani leg kedua pertandingan ini di San Siro pekan depan. PR United di laga ini cukup banyak, karena mereka minimal harus mencetak satu gol untuk memastikan diri lolos ke babak berikutnya.

Maguire menilai timnya harus menunjukkan performa yang berbeda saat bermain di San Siro. "Kami harus bermain lebih baik saat di Italia ketimbang hari ini," ujar Maguire kepada BT Sports.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Buang-buang Peluang

Maguire mengakui bahwa timnya tidak bermain dengan baik saat menjamu Rossonerri di dini hari tadi.

Ia menyebut MU banyak buang-buang peluang sehingga mereka gagal menang melawan Milan.

"Saya rasa kami sebenarnya layak untuk menang dengan skor 1-0 di laga ini. Kami memiliki banyak peluang yang bagus, namun sayang kami tidak memanfaatkannya dengan baik,"

2 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

Menurut Maguire, AC Milan akan menjadi lawan yang tangguh di San Siro. Jadi ia ingin timnya memberikan performa terbaik mereka untuk menang di laga itu.

"Kami harus bermain dengan lebih baik dan kami tahu kami bisa bermain dengan lebih baik. Pertandingan hari Kamis depan akan menjadi laga yang penting bagi kami,"

"Kami harus pergi ke Italia dan bermain dengan lebih baik di sana agar kami bisa lolos ke babak berikutnya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United saat ini mempersiapkan diri untuk pertandingan di akhir pekan nanti.

Setan Merah dijadwalkan menjamu West Ham di Old Trafford pada pertandingan pekan ke-28 EPL.

(BT Sports)

KOMENTAR