BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dicampakkan, Mesut Ozil Tetap Setia Dukung Arsenal dari Rumah via Twitter

23-10-2020 03:15 | Ari Prayoga

Playmaker Arsenal, Mesut Ozil (c) AP Photo Playmaker Arsenal, Mesut Ozil (c) AP Photo

Bola.net - Mesut Ozil tetap setiap mendukung Arsenal meski ia dicampakkan dari skuad The Gunners untuk kompetisi Liga Europa dan Premier League musim ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Arsenal memutuskan untuk tak memasukkan nama Ozil ke dalam skuad mereka di Liga Europa dan Premier League karena kuota 17 pemain non-homegrown sudah terpenuhi.

Ozil pun sudah menyatakan sikapnya terhadap keputusan Arsenal ini. Playmaker asal Jerman itu menegaskan akan tetap berlatih serius dan siap kapan pun ia dipanggil ke tim.

1 dari 2 halaman

Dukungan Mesut Ozil

Kecintaan Ozil terhadap Arsenal tak pernah luntur. Buktinya, ia mendukung perjuangan rekan-rekannya di Liga Europa, meski hanya lewat media sosial Twitter.

Sesaat sebelum laga versus Rapid Vienna, Kamis (22/10/2020) dimulai, Ozil menegaskan bahwa ia mendukung Arsenal lewat televisi di rumahnya di London.

Bahkan, Ozil memprediksi timnya akan meraih kemenangan dengan skor 4-1. Sayang hal tersebut tak menjadi kenyataan, karena Arsenal hanya bisa menang dengan skor 2-1.

Dalam laga ini, Arsenal sejatinya sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Taxiarchis Fountas. The Gunners pun bangkit dan memastikan kemenangan berkat gol David Luiz dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Ozil pun aktif berkicau sepanjang jalannya pertandingan, mulai dari memberikan dukungan untuk Bernd Leno yang melakukan blunder, hingga memberi selamat kepada Aubameyang atas gol kemenangan yang ia cetak.

2 dari 2 halaman

Inisiatif Mesut Ozil

Dukungan Ozil tak hanya berhenti sampai di situ. Eks pemain Real Madrid itu juga kembali berkicau seusai pertandingan.

Kali ini Ozil berinisiatif melakukan polling untuk menentukan siapakah pemain yang layak mendapat gelar pemain terbaik dalam laga di markas Rapid Vienna.

Setelah ini, Arsenal sendiri akan menjamu tim kuda hitam, Leicester City dalam lanjutan Premier League pada Senin (26/10/2020) dini hari WIB mendatang.

Sumber: Twitter @MesutOzil1088

KOMENTAR