BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

David De Gea Tampil Heroik, Nemanja Matic: Emang Gak Ada Obat!

07-05-2021 20:34 | Serafin Unus Pasi

David De Gea (c) AP Photo David De Gea (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah pujian besar diutarakan Nemanja Matic kepada David de Gea. Ia menilai kiper asal Spanyol itu tampil dengan luar biasa saat melawan AS Roma.

Dini hari tadi, Manchester United berhadapan dengan AS Roma di leg kedua semi final Liga Europa. United datang ke Olimpico Stadium dengan kepercayaan diri tinggi usai menang 6-2 di leg pertama.

Namun di laga itu, United kalah dari tuan rumah dengan skor 3-2. Setan Merah nyaris kena comeback dari AS Roma andai David De Gea tidak melakukan banyak penyelamatan di laga itu.

Matic mengakui bahwa timnya berhutang budi pada kiper Spanyol itu. "David benar-benar luar biasa hari ini," ujar Matic kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Penampilan Berkelas

Matic mengakui bahwa United seharusnya kalah dengan skor yang lebih besar pada laga itu.

Namun ia menyebut berkat kecemerlangan De Gea, MU bisa tetap lolos ke final.

"Saya rasa David menyelamatkan kami sekitar lima atau enam kali di pertandingan tadi. Ia menunjukkan kelasnya, kepribadian dan juga karakternya,"

2 dari 3 halaman

Striker Tajam

Tidak hanya De Gea, Matic juga memberikan pujian kepada Edinson Cavani. Ia menilai sang striker menunjukkan performa yang luar biasa di laga ini.

"Edinson juga tampil luar biasa hari ini. Saya benar-benar senang karena kami memiliki banyak pemain besar dengan kepribadian yang luar biasa dalam tim kami,"

"Saya ingin para pemain muda kami belajar dari para pemain-pemain ini. Saya juga tidak kaget jika mereka berdua bermain dengan luar biasa karena merea pemain kelas dunia," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali beraksi di ajang EPL pada akhir pekan nanti.

Mereka akan berhadapan dengan Aston Villa di pertandingan pekan ke-35 EPL.

(MUTV)

KOMENTAR