BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Cetak Gol Lagi, Anthony Martial Disebut Sebagai Striker Papan Atas

21-02-2020 16:10 | Serafin Unus Pasi

Anthony Martial kembali memakai nomor punggung 9 pada musim 2019/2020 bersama Manchester United (c) AP Photo Anthony Martial kembali memakai nomor punggung 9 pada musim 2019/2020 bersama Manchester United (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah pujian diberikan Juan Mata kepada Anthony Martial. Playmaker Manchester United itu menilai sang striker telah menunjukkan kemampuannya sebagai striker papan atas.

Dini hari tadi, United berhadapan dengan Club Brugge di leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Pada laga ini, Anthony Martial kembali dipercaya Solskjaer menjadi starter melawan wakil Belgia itu.

Pada laga itu, United sempat tertinggal lebih dahulu berkat gol Emmanuel Bonaventure. Namun beberapa menit berselang, Martial berhasil menyamakan kedudukan.

Mata mengaku senang melihat ketajaman yang dimiliki striker asal Prancis itu. "Dia [Martial] bermain dengan luar biasa," beber Mata kepada MUTV.

Baca pujian lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Yang Terbaik

Mata menilai bahwa Martial saat ini merupakan salah satu elemen penting dalam permainan Manchester United.

Ia menilai sang striker sudah menjadi salah satu striker terbaik di skuat Setan Merah, sehingga ia selalu memberikan kontribusi yang besar untuk timnya.

"Jika anda membutuhkan satu pemain yang bisa menaklukan seorang penjaga gawang, maka dia [Martial] adalah salah satu yang terbaik yang dimiliki tim ini."

2 dari 3 halaman

Kualitas Jempolan

Mata juga menilai bahwa gol yang dicetak Martial ke gawang Simon Mignolet itu merupakan sebuah gol yang spesial.

Ia percaya gol itu menunjukkan seberapa tinggi kualitas yang dimiliki Martial sebagai seorang penyerang top.

"Dia sangat tenang, sangat stabil dan mampu membuat penyelesaian akhir yang bagus. Ini adalah gol tandang yang sangat penting bagi kami." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Leg Kedua

Setelah pertandingan leg pertama ini, United akan menjamu Club Brugge di leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

Pertandingan ini rencananya digelar pada tanggal 28 Februari 2020 mendatang.

(MUTV)

KOMENTAR