BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Calhanoglu Sekarang Punya Chemistry yang Bagus dengan Ibrahimovic

18-09-2020 09:26 | Aga Deta

Pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu. (c) AP Photo Pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu. (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan berhasil mengalahkan Shamrock Rovers di kualifikasi babak kedua Liga Europa 2020-2021. Gelandang Milan Hakan Calhanoglu merasa sangat senang hasil yang diraih timnya.

Milan menghadapi Shamrock di Tallaght Stadium, Jumat (18/9/2020) dini hari WIB. Rossoneri menang 2-0 dalam laga tersebut.

Zlatan Ibrahimovic mencetak gol pertama Milan pada menit ke-23. Hakan Calhanoglu kemudian menambah keunggulan timnya pada menit ke-67.

Calhanoglu sendiri dinobatkan sebagai Man of The Match pada laga tersebut. Selain mencetak gol, ia memiliki andil atas lahirnya gol Ibrahimovic.

1 dari 3 halaman

Calhanoglu Senang

Selepas pertandingan, Calhanoglu mengakui kualitas yang dimmiliki sang lawan. Namun ia juga senang Rossoneri pulang dengan kemenangan.

“Kami semua senang. Kami menghormati semua tim, Rovers adalah tim dengan kualitas," kata Calhanoglu dilansir Sempre Milan.

"Kami telah mempersiapkan diri dengan baik dengan bekerja keras. Saya senang."

2 dari 3 halaman

Tak Ada Lawan Mudah

Milan bisa dibilang tidak menemui kendala berarti saat menghadapi Shamrock. Namun, Calhanoglu menegaskan bahwa setiap lawan yang dihadapi Milan di ajang Liga Europa bukanlah lawan yang mudah.

“Kami tahu akan sulit di sini, mereka kuat secara fisik. Kami bermain bagus dari awal hingga akhir," imbuh Calhanoglu.

3 dari 3 halaman

Soal Ibrahimovic

Calhanoglu juga berbicara tentang kemitraannya dengan Ibrahimovic. Ia berharap bisa terus menunjukkan kolaborasi yang bagus dengan pemain Swedia itu.

“Saya berharap bisa terus seperti ini," ucap Calhanoglu.

"Kami memiliki perasaan yang luar biasa bersama. Terima kasih juga untuk tim.”

Sumber: Milan Sempre

KOMENTAR