BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bukan MU & AC Milan, Ini Tim yang Sebaiknya Dihindari Arsenal di Liga Europa

26-02-2021 16:40 | Aga Deta

Selebrasi gol Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal vs Benfica, Liga Europa 2020/21. (c) AP Photo Selebrasi gol Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal vs Benfica, Liga Europa 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Arsenal berhasil melangkah ke babak 16 besar Liga Europa. Mantan pemain The Gunners Ray Parlour mengungkap satu tim yang wajib dihindari tim asuhan Mikel Arteta itu.

Arsenal memastikan lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan Benfica pada leg kedua babak 32 besar. Mereka menang dengan skor 3-2 di Karaiskaki Stadium, Jumat (26/2/2021) dini hari WIB.

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi bintang kemenangan Arsenal dengan memborong dua gol. Sedangkan satu gol The Gunners lainnya dicetak oleh Kieran Tierney.

Sementara itu, Benfica sempat menyamakan skor dan berbalik unggul lewat aksi Diogo Goncalves dan Rafa Silva.

The Gunners pun berhak lolos ke babak 16 besar Liga Europa dengan skor agregat 4-3. Kedua tim sebelumnya bermain imbang 1-1 di leg pertama pekan lalu.

1 dari 2 halaman

Hindari Rangers

Parlour menyebut tim yang paling dia sarankan dihindari ialah Rangers. Pasalnya, tim asal Skotlandia itu tampil sangat bagus di bawah asuhan Steven Gerrard.

"Ya, saya tidak ingin bertemu Rangers. Saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang sangat rumit bagi Arsenal," kata Parlour kepada talkSPORT.

"Cara Steven Gerrard mempersiapkan pertandingan, melakukan serangan habis-habisan, kebobolan mereka. Pertandingan yang sangat menarik melawan Antwerp, tetapi dia melakukan pekerjaan yang bagus lagi.

"Babak 16 besar, mereka [Rangers] akan yakin bisa bertahan di turnamen ini."

2 dari 2 halaman

Jagokan Manchester United

Meski begitu, Parlour justru memfavoritkan klub rival Manchester United sebagai calon juara Liga Europa musim ini. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer lolos ke babak 16 besar setelah menyingkirkan Real Sociedad.

“Saya pikir Manchester United akan menjadi favorit, dan kemudian Anda harus melihat klub seperti Spurs, AC Milan, Arsenal, klub seperti itu," lanjutnya.

"Dan jelas Rangers. Saya tidak ingin menjagokan Rangers saat ini."

Sumber: Mirror

KOMENTAR