Bruno Fernandes: Apapun yang Terjadi, Manchester United Wajib Juara Liga Europa

Richard Andreas | 26 Mei 2021, 10:00
Ekspresi Bruno Fernandes usai mencetak gol ke gawang AS Roma di semifinal Liga Europa musim 2020/2021 (c) AP Photo
Ekspresi Bruno Fernandes usai mencetak gol ke gawang AS Roma di semifinal Liga Europa musim 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes menatap optimistis laga final Liga Europa musim 2020/21. Fernandes menyebut bahwa timnya akan memberikan segalanya untuk memenangkan turnamen tersebut.

Manchester United akan menutup musim 2020/21 di Gdansk, Polandia. Setan Merah akan berhadapan dengan Villarreal di pertandingan Final Liga Europa musim ini.

Manchester United sudah cukup lama tidak memenangkan trofi juara. Alhasil Setan Merah sangat berhasrat untuk mengamankan trofi tersebut.

Fernandes menyebut bahwa timnya akan memberikan segalanya untuk memenangkan trofi ini. "Sangat penting bagi kami untuk memenangkan trofi juara," ujar Fernandes di laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Jaga Nama Besar

Menurut Fernandes, Manchester United adalah klub besar yang selalu memenangkan trofi juara. Jadi ia ingin timnya kembali ke jalur yang benar untuk meraih trofi juara lagi.

"Sebagai pemain, kami ingin memenangkan trofi ini. Karena kami mewakili sebuah klub yang besar dan trofi juara merupakan bagian dari klub ini,"

"Semua orang tahu betapa penting artinya bagi kami untuk mememnangkan trofi juara. Namun yang terpenting sekarang adalah kami harus melakukan apa yang harus kami lakukan,"

2 dari 3 halaman

Persembahkan untuk Fans

Fernandes juga menyebut timnya semakin termotivasi untuk memenangkan final Liga Europa kali ini.

Ia ingin mempersembahkan trofi itu untuk para fans MU yang sudah satu setengah tahun terakhir tidak bisa menonton mereka berlaga secara langsung.

"Kami tahu para fans kami sangat penting, dan tanpa kehadiran fans, sepakbola menjadi olahraga yang berbeda. Saya sangat senang mereka bisa menonton lagi partai final ini, dan saya harap kami bisa memberikan sesuatu untuk mereka nikmati," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Pincang

Manchester United tidak berada dalam kondisi terbaik mereka jelang partai final ini.

Beberapa pemain mereka seperti Anthony Martial, Harry Maguire, dan Phil Jones dikabarkan tidak bisa bermain di laga ini karena cedera.

Sumber: MUTV

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR