BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bos Ajax Amsterdam Kritik Cara Main MU

17-05-2017 15:20 | Rero Rivaldi

Jose Mourinho (c) AFP
Jose Mourinho (c) AFP

Bola.net - Manchester United tidak mendapatkan banyak pujian terkait gaya main yang mereka usung bersama manajer Jose Mourinho di musim kompetisi kali ini.

Bos Ajax Amsterdam, Peter Bosz, menjadi sosok terakhir yang mengkritik filosofi Mourinho di United.

Menjelang final Liga Europa antara kedua klub pekan depan di Stockholm, Bosz mengklaim bahwa hanya tim yang bermain dengan filosofi menyerang seperti Ajax yang akan bisa memenangkan gelar juara.

"Kami tidak takut dengan tekanan dan lawan. Anda tahu apa yang saya kerjakan sepanjang musim? Bagaimana caranya mengembangkan gaya main yang luar biasa, yang disukai fans dan mampu memberikan sukses," tutur Bosz menurut Mirror.

"Kami punya cara bermain khas Ajax. Itu jauh lebih penting."

Bertrand Traore dan Hakim ZiyechBertrand Traore dan Hakim Ziyech

"Itu adalah gaya di mana kami terus memberikan tekanan pada lawan di seluruh area lapangan, mengambil inisiatif permainan dari menit awal hingga akhir. Gaya menyerang yang benar-benar bagus. Karena hanya inilah yang membantu anda juara Liga Europa!"

"Bagi para pemain saya, ini musim fantastis - dan saya akan mempersiapkan mereka untuk final yang luar biasa. Saya amat bangga dengan para pemain muda ini. Kami sudah bermain dengan cara yang luar biasa."

KOMENTAR