BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bobol Gawang LASK, Juan Mata Puji Assist Fantastis Fred

13-03-2020 11:28 | Gia Yuda Pradana

Pemain Manchester United, Juan Mata (c) AP Photo Pemain Manchester United, Juan Mata (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United (MU) menang 5-0 saat bertandang ke Austria untuk menghadapi LASK di leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2019/20, Jumat (13/3/2020). Juan Mata menyumbang satu gol, dan dia berterima kasih kepada Fred untuk gol itu.

MU memimpin 1-0 di babak pertama melalui gol Odion Ighalo menit 28. MU kemudian mencetak empat gol tambahan di babak kedua lewat Daniel James menit 58, Juan Mata menit 82, Mason Greenwood menit 90+1, dan Andreas Pereira menit 90+3.

Gol Mata tercipta diawali operan terobosan fantastis Fred. Mata pun memuji visi rekannya tersebut.

1 dari 1 halaman

Visi Fred

Pemain Manchester United, Fred, ikut merayakan gol yang dicetak Andreas Pereira ke gawang LASK dalam laga Liga Europa hari Jumat (13/3/2020). (c) AP Photo Pemain Manchester United, Fred, ikut merayakan gol yang dicetak Andreas Pereira ke gawang LASK dalam laga Liga Europa hari Jumat (13/3/2020). (c) AP Photo

"Operan fantastis dari Fred," kata Mata, seperti dikutip Eurosport. "Sulit melihat lari saya, karena ada pemain-pemain di depannya."

"Itu operan kaki kiri dan visi yang hebat, dan saya bisa menyelesaikannya. Setelah itu, di 15 menit akhir, kami mengakhiri perlawanan mereka."

Leg kedua di Old Trafford dijadwalkan digelar pekan depan. Dengan agregat sementara 5-0, MU sangat diunggulkan untuk melenggang ke perempat final.

Sumber: Eurosport

KOMENTAR